Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Artis Lokal Pemilik Lekuk Tubuh Terindah

Body goals banget, Bela!

Hafidhza Putri Andiza

Selalu menjadi perhatian publik, sudah biasa untuk para artis. Segala hal positif maupun negatif menjadi perbincangan yang nggak ada habisnya. Memiliki lekuk tubuh yang indah bisa menjadi salah satu hal yang bisa membuat mereka tampil percaya diri didepan kamera dan masyarakat.

Ngomongin soal lekuk tubuh, para artis dibawah ini bisa dikatakan sebagai pemilik lekuk tubuh yang indah lho, Bela! Beberapa dari mereka kerap rutin olahraga sehingga bisa mendapatkan tubuh yang diidam-idamkan. Penasaran, siapa saja deretan artis Indonesia yang memiliki lekuk tubuh yang indah? Jadikan mereka motivasi kamu untuk kembali rajin  berolahraga dan menjaga pola hidup sehat untuk mendapatkan tubuh yang indah ya, Bela. Yuk langsung lihat di bawah ini. Let's check!

1. Andrea Dian

Instagram.com/andreadianbimo

Gemar olahraga sampai menjadi salah atau brand ambassador sepatu ternama, nggak heran kalau Andrea Dian punya lekuk tubuh yang indah. Diintip dari akun Instagram pribadinya, ia sering membagikan kegiatan sehari-hari kepada para followers-nya. Mulai dari aktivitas olahraganya di gym sampai liburan bersama suami tercinta.

2. Adinia Wirasti

Instagram.com/adiniawrst

Aktris yang mulai dikenal masyakarat setelah membintangin film Ada Apa dengan Cinta bersama Dian Sastrowardoyo ini juga menjadi salah satu artis Indonesia yang memiliki lekuk tubuh indah. Walaupun jarang terlihat memakai pakaian yang seksi, pembawaan dan aura Adinia Wirasti yang membuat ia terlihat elegan dan classy.

3. Patricia Gouw

Instagram.com/patriciagouw

Punya kepribadian yang ceria menjadi salah satu ciri khas Patricia Gouw. Salah satu model papan atas Indonesia yang sempat membuat Indonesia bangga dengan hadirnya ia di ajang pencarian model se-Asia. Patricia dikenal dengan lekuk tubuh yang indah layaknya model-model Hollywood. Pakai busana apapun akan terlihat menarik di tubuh Patricia.

4. Velove Vexia

Instagram.com/vaelovexia

Velove Vexia bukan pemain baru dalam industri hiburan. Tahun 2007, ia pernah bermain sinetron bersama Raffi Ahmad dan film-film lainnya yang membuat nama Velove makin melambung tinggi. Dirinya juga masuk dalam list artis dengan lekuk tubuh yang indah. Terlihat memiliki kepribadian cuek , Velove tetap memakai gaun yang cantik saat menghadiri acara formal. 

5. Bunga Citra Lestari

Instagram.com/bclsinclair

Artis yang satu ini bukan pendatang baru di industri hiburan. Sudah mantap menjadi artis sejak tahun 1997, BLC masih eksis sampai sekarang. Fokus sebagai penyanyi, BCL juga dikenal dengan lekuk tubuhnya yang indah. Walau sudah memiliki 1 anak lho, ia masih gemar pakai short pants, high waist pants dan mini dress.

6. Raline Shah

Instagram.com/ralineshah

Kesan seksi sepertinya akan selalu melekat dalam diri Raline Shah, Bela. Tubuh yang jenjang dengan senyum yang menawan menjadi ciri khas Raline. Menjadi aktris untuk beberapa film Indonesia sampai brand ambassador produk kecantikan telah dilakukan oleh Raline. 

7. Della Dartyan

Instagram.com/delladartyan

Siapa yang sempat terpesona dengan kecantikan dan lekuk tubuh sosok Arini di film Love For Sale? Mengawali karirnya sebagai Puteri Indonesia mewakili provinsi Banten, Della Dartyan mengembangkan sayapnya di industri hiburan dengan berakting bersama Gading Martin. Travelling menjadi salah satu hobi Della, dari diving sampai dengan hiking. 

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends