Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Artis Hollywood dengan Predikat Seksi Sepanjang Masa

Siapa yang paling seksi?

Hafidhza Putri Andiza

Kepopuleran para artis Hollywood memang tidak perlu diragukan lagi. Menjadi cover majalah ternama sudah hal yang biasa. Kecantikan dan tampil sensual menjadi salah satu modal untuk bertahan dalam dunia Hollywood.

Cantik atau tidak memang relatif sih, tapi kita semua pasti setuju bahwa 10 seleb Hollywood yang akan kita bahas di bawah ini, memiliki wajah dan tubuh yang wow walau ada yang sudah tidak lagi muda. Tidak hanya cantik, namun mereka juga bisa membuktikan bahwa kualitas akting mereka di layar lebar patut diapresiasi. Makanya, jangan heran kalau beberapa bergelar bomb seks karena peran seksi yang mereka lakukan. 

Penasaran, siapa saja deretan artis Hollywood dengan predikat bomb seks? Berikut telah Popbela rangkum untuk kamu. Let's check this out!

1. Scarlett Johansson

Dailymail.com

Walaupun deretan film yang dibintangi oleh Scarlett mayoritas bergenre action, tidak menyurutkan sisi seksi dari pemeran Black Widow ini. Hal itu dibuktikan dari suksesnya Scarlett memerankan Barbara dalam film Don Jon bersama Joseph Gordon-Levit.

2. Amber Heard

Sassydaily.com

Nama Amber Heard kembali mencuat berkat perannya di film Aquaman. Walaupun berperan sebagai perempuan yang mampu bertarung, Amber tetap terlihat menawan. Selalu tampil percaya diri dan terlihat nyaman dengan tubuh seksinya menjadi nilai tambah untuk Amber.

3. Megan Fox

Pinterest.com

Pasti Bela setuju, bahwa Megan Fox menjadi bomb seks paling ikonik beberapa tahun ini. Iya kan, Bela? Tubuh yang jenjang, paras yang cantik menjadi andalan bagi Megan Fox. 

4. Mila Kunis

Hollywoodlife.com

Mila Kunis masuk dalam list bomb seks versi Hollywood tidak lain karena beberapa film yang menonjolkan sisi seksi yang ia perankan. Sebut saja Black Swan atau Friend with Benefits. Namun dibalik itu, Mila juga memiliki mata yang mampu membuat orang terpikat dengannya.

5. Angelina Jolie

Realstylenetwork.com

Sang legend, Angelina Jolie masih bertahan dalam daftar artis Hollywood dengan predikat bomb seks. Walaupun sudah nggak muda, banyak orang yang mash terpikat dengan keseksian mantan istri Brad Pitt ini.

6. Emma Stone

Harpersbazaar.com

Artis berumur 30 tahun ini masih eksis sebagai aktris Hollywood lho, Bela! Emma Stone memang sudah membintangi banyak film dan tak jarang yang masuk kedalam list box office. Selalu terlihat menyenangkan menjadi daya tarik tersendiri untuk Emma Stone. Setuju nggak, Bela?

7. Natalie Portman

Pinterest.com

Aksi sensualnya dalam film Black Swan berhasil membuat Natalie Portman masih dalam list aktris Hollywood dengan predikat bomb seks. Peran yang misterius tidak menghilangkan sisi seksi Natalie.

8. Charlize Theron

Popsugar.com

Mengawali karir didunia perfilman pada tahun 1996 tidak membuat nama Charlize Theron meredup. Eksistensinya membuat ia dikenal sebagai bomb seks dengan pembawaannya yang sensual. Hal itu juga yang membuat sang "Queen" dalam film Snow White and the Huntsman menjadi salah satu aktris dengan bayaran tertinggi lho, Bela!

9. Margot Robbie

Marieclaire.com.au

Pernah nonton film Suicide Squad? Inilah tokoh dibalik perannya sebagai sang Harley Quinn yang lugu namun berbahaya. Perannya sebagai Harley Quinn berhasil membuat trademark dalam diri Margot Robbie. Tak sedikit publik yang memberikan pujian kepada Margot yang berhasil memerankan tokoh fiksi keluaran DC Comics ini yang memiliki daya sensual yang tinggi.

10. Gal Gadot

USweekly.com

Si cantik Gal Gadot menjadi aktris Hollywood terakhir yang memiliki predikat bomb seks versi Popbela. Wajah yang menawan dan tubuh yang "body goals" menjadi nilai tambah untuk sang Wonder Woman. Berkat keseksiannya, tak jarang ia menghiasi majalah-majalah ternama dengan pakaian yang tak kalah seksi.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends