Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Nggak Nyangka! Para Seleb yang Mukanya Polos Berani 'Buka-bukaan'

Jangan tertipu!

Hafidhza Putri Andiza

Hollywood memang memiliki seleb ikonik yang gemar bergaya seksi. Namun nggak disangka di balik wajah polos, deretan artis ini berani bergaya seksi dan sensual!

Yup, nggak hanya di karpet merah, artis Hollywood ini nggak ragu bergaya seksi di sejumlah film hingga aksi di atas panggung. Pemilihan outfit yang kelewat seksi langsung jadi bahan pembicaraan publik.

1. Sebelum putuskan menjadi transgender, gaya polos Ellen Page jadi ciri khas tersendiri untuknya. Ia kerap memakai pakaian mini.

Pinterest.com

2. Bukan rahasia jika Emma Roberts memiliki wajah polos dan manis. Namun dirinya nggak ragu pakai gaun tipis hingga perlihatkan lekuk tubuhnya.

Marieclaire.com

3. Ikonik sebagai kekasih Tony Stark, warganet sering terkejut dengan pemilihan gaun Gwyneth Paltrow yang kelewat seksi.

Harpersbazaar.com

4. Ariana Grande punya gaya khas dan kekinian banget. Namun di balik wajah polosnya, Ariana Grande sering andalkan outfit seksi untuk kostum panggung dan video klip.

Harpersbazaar.com

5. Wajah polos Emma Watson memang mengingatkan aktingnya sebagai Harmonie Granger di serial Harry Potter. Beranjak Dewasa, Emma Watson makin seksi!

Harpersbazaar.com

6. Jika hanya melihat wajah saja, banyak yang nggak menyangka bawah Gigi Hadid gemar bergaya seksi hingga hampir telanjang di mana-mana.

Pinterest.com

7. Sering berperan sebagai perempuan manis dan riang, Emily Clarke ternyata sering memilih gaun seksi untuk hadir ke karpet merah.

Popsugar.com

8. Akting Lucy Hale yang selalu tampak manis, banyak yang nggak nyangka bahwa dirinya gemar bergaya sensual.

Pinterest.com

9. Pesona bintang Disney memang selalu melekat dalam diri Selena Gomez. Beranjak dewasa, kini SelGom semakin berani bergaya seksi dan sensual!

Pinterest.com

10. Chloe Grace Moretz yang misterius namun manis maksimal, nggak ragu tampil seksi dalam berbagai occasion lho.

Pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends