Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tiru Cara Seleb Hollywood Buat OOTD Makin Manis dengan Hoop Earrings

Sesuaikan dengan personal style-mu

Hafidhza Putri Andiza

Sudah jadi aksesori yang trendi sejak dulu, anting hoop memang bisa membuat penampilanmu semakin stunning! Nggak perlu aksesori yang berlebihan, kamu cukup andalkan anting hoop maka gayamu bisa berubah 180 derajat lebih modis. Mau update gaya baru saat menggunakan anting hoop, kamu bisa contek gaya seleb Hollywood di bawah ini yang berhasil tampil maksimal! Mulai gaya effortless Bella Hadid yang makin catchy dengan anting hoop hingga Kendall Jenner dengan off shoulder top dan anting hoop besar.

1. Tampil manis dengan off shoulder top, Kendall Jenner cukup memilih anting hoop besar sebagai aksesorinya.

Crfashionbook.com

2. Saat memakai basic outft dengan cropped top, Bella Hadid memberikan statement pada anting hoop dan sunglasses. Catchy!

Vogue.com

3. Gaya formal a la Gigi Hadid dengan stripped matching set, turtleneck top dan anting hoop putih yang masih senada dengan outfit-nya.

Sassydaily.com

4. Hailey Baldwin yang selelau tampil effortless dengan gaya yang keren! Kali ini anting hoop menjadi pilihannya saat memakai white cropped top, ripped jeans dan statement jacket milik Louis Vuitton.

Celebmafia.com

5. Selena Gomez dengan gaya kasualnya memakai anting hoop sebagai aksesori saat menggunakan cardigan, celana jeans dan cross body bag warna merah.

Pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends