Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Anne Avantie dan 9 Artis Lain yang Sosoknya Dijadikan Boneka Barbie

Mirip aslinya?

Hafidhza Putri Andiza

Salah satu desainer perempuan Indonesia, Anne Avantie mengumumkan dirinya terpilih menjadi sosok yang diabadikan sebagai Role Model Barbie 2021. Jadi salah satu kebanggaan tersendiri untuk Anne Avantie dan masyarakat Indonesia, boneka Barbie ini dibuat mirip dengan aslinya hingga detail pakaian dan gaya rambut.

Namun ternyata terdapat artis lain yang sosoknya dijadikan boneka Barbie. Menggunakan pakaian ikonik yang menjadi ciri khas artis tersebut, artis versi boneka dapat sambutan hangat hingga sempat jadi trending topic pada masanya.

1. Marilyn Monroe dengan personal style yang ikonik miliki versi boneka Barbie yang dibuat mirip, termasuk gaun, fur scarf, perhiasan hingga gaya rambut.

marieclaire.com

2. Gaya Elvis Presley saat menikah dengan Priscilla Presley diabadikan dalam sosok boneka Barbie dengan gaun putih dan suit-set yang sama persis.

marieclaire.com

3. Saking ikoniknya film Breakfast at Tiffany's, gaya Audrey Hepburn dengan black sleeveless dress dibuat versi boneka Barbie yang lengkap memakai pearls jewelry, gloves dan aksesori mewah lainnya.

marieclaire.com

4. Rambut pink dengan sparkling outfit membuat nama Nicki Minaj sebagai rapper makin terkenal, hingga dibuat versi boneka Barbie.

marieclaire.com

5. Boneka Barbie dengan rambut keriting yang khas memperlihatkan gaya Cher di atas panggung saat menggunakan jaket kulit dengan stocking dan knee high boots.

marieclaire.com

6. Jennifer Lopez yang pernah menggunakan gaun putih berpotongan rendah di bagian dada yang cukup seksi di Grammys 2000 dibuat versi boneka Barbie yang mirip banget!

marieclaire.com

7. Melihat wajah boneka Barbie versi ini sudah tampak mirip Beyoncé ya! Pada boneka terlihat menggunakan pink dress dengan desain cut-out yang terinspirasi dari pakaian yang pernah digunakan Beyoncé.

marieclaire.com

8. Gaya Zendaya dengan rambut dreadlocks sambil memakai off shoulder dress dibuat versi boneka Barbie. Boneka tampak semakin mirip aslinya dengan riasan dan bentuk wajah yang sama.

marieclaire.com

9. Cupcakes dress pernah menjadi kostum panggung paling viral milik Katy Perry hingga diabadikan dalam sebuah boneka Barnie berambut biru sambil memegang mic yang sama persis.

marieclaire.com

10. Anne Avantie yang terkenal sebagai salah satu desainer menjadi sosok orang Indonesia pertama yang terpilih diabadikan sebagai Role Model Barbie 2021. Boneka Barbie tersebut menggunakan pakaian ciri khas Anne Avantie dengan kain batik dan sanggul rambut yang ikonik.

instagram.com/anneavantieheart

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends