Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Adu Gaya Ivana Trump vs Melania Trump, Mantan dan Istri Donald Trump

Punya gaya masing-masing

Hafidhza Putri Andiza

Menyandang nama belakang 'Trump' bukan tanpa alasan. Ivana Trump adalah seorang model asal Cekoslowakia yang pernah menikah dengan Donald Trump pada April 1977 namun memutuskan untuk berpisah pada Maret 1992 setelah Donald Trump berselingkuh dengan aktris Marla Maples. Sempat menikah sekitar 6 tahun bersama Marla Maples, Donald Trump kembali menikah dengan Melania Trump di tahun 2005 hingga kini.

Pesonanya dan cerita hidup keduanya bersama Donald Trump memang mencuri perhatian publik. Istri pertama dan ketiga Presiden Amerika Serikat ini selalu terlihat punya gaya yang menarik.

1. Potret jadul Donald Trump bersama Ivana Trump saat keduanya masih menjadi suami istri. Kini Donald Trump telah menikah dengan Melania Trump sejak 2005 silam.

Dok. Internet

2. Mengandalkan midi dress warna biru Ivana Trump memasangkannya dengan blazer hitam sedangkan Melania Trump memilih outfit tanpa motif.

Dok. Internet

3. Pada beberapa occasion, keduanya suka mengandalkan pakaian bermotif. Ivana Trump memilih sentuhan motif pada outerwear sedangkan Melania Trump memakai sleeveless midi dress.

Dok. Internet

4. Tampil di karpet merah, Ivana Trump pernah memakai gaun orange dengan cut-out di beberapa sisi sedangkan Melania Trump menggunakan gaun putih beraksen slit yang tinggi.

Dok. Internet

5. Tampil formal dengan blazer, Ivana Trump menggunakannya dengan kemeja merah. Berbeda dengan Melania Trump yang memilih blazer, celana biru dan baju hitam.

Dok. Internet

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends