Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Adu Fashion Aurel Hermansyah & Atta vs Amanda Manopo & Billy

Favoritmu yang mana, Bela?

Hafidhza Putri Andiza

Pasangan Aurel Hermansyah - Atta Halilintar dan Amanda Manopo - Billy Syahputra memang jadi pasangan hits di tahun ini. Hubungan yang nggak diduga-duga oleh para warganet, kedua pasangan ini semakin menjukkan kemesraannya di hadapan publik. Bahkan beberapa foto menjunjukkan keduanya yang kompak melakukan pemotretan menggunakan pakaian adat layaknya foto pre-wedding. Yuk intip adu gaya pacaran Aurel Hermansyah - Atta Halilintar dan Amanda Manopo - Billy Syahputra di bawah ini.

1. Gaya kasual andalan Aurel Hermansyah - Atta Halilintar adalah hoodie dan Amanda Manopo - Billy Syahputra dengan jaket dan t-shirt

Instagram.com/attahalilintar/bilsky16

2. Melakukan pemotretan dengan pakaian adat, Aurel Hermansyah - Atta Halilintar dan Amanda Manopo - Billy Syahputra sama-sama menawan!

Instagram.com/attahalilintar/amandamanopo

3. Keduanya Sering menunggah kebersamaan di Instagram. Aurel Hermansyah - Atta Halilintar yang sering liburan sedangkan Amanda Manopo - Billy Syahputra lebih suka melakukan photoshoot

Instagram.com/attahalilintar/amandamanopo

4. Nggak ragu menggunakan warna-warna nyentrik. Aurel Hermansyah - Atta Halilintar pernah memilih outfit serba ungu sedangkan Amanda Manopo - Billy Syahputra yang nyentrik dengan warna neon.

Instagram.com/aurelie.hermansyah/amandamanopo

5. Menunjukkan kemesraan di hadapan publik Aurel Hermansyah - Atta Halilintar sering tampil kompak dengan pakaian senada dan Amanda Manopo - Billy Syahputra yang lebih menunjukkan personal style.

Instagram.com/attahalilintar/bilsky16

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends