Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Potret Irene 'Red Velvet' yang Curi Perhatian, Ada Liburan di Bali!

Glamor hingga santai

Hafidhza Putri Andiza

Kedatangan Red Velvet sebagai girl group asal Korea Selatan ke Indonesia beberapa waktu silam berhasil menyita perhatian masyarakat Indonesia, khususnya ReVeLuv. Red Velvet diketahui tampil di Allo Bank Fest 2022 pada 22 Mei 2022. Usai menghibur penggemar, member Red Velvet meluangkan waktunya untuk liburan singkat di Indonesia. Tak terkecuali Irene yang memilih liburan ke Bali. Nggak butuh waktu lama potret Irene di Bali langsung viral di media sosial.

Selain momen dirinya saat berada di Bali, terdapat beberapa potret Irene yang mencuri perhatian. Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Potret Irene bersama member Red Velvet lainnya ketika tampil di Indonesia menggunakan mini dress dengan perpaduan warna putih dan kuning.

instagram.com/renebaebae

2. Irene 'Red Velvet' langsung mencuri perhatian saat tersebar potretnya sebagai brand ambassador Prada sejak 17 September 2020 silam.

instagram.com/renebaebae

3. Spesial untuk promosi lagu Feel My Rhythm, Irene tampil layaknya putri kerajaan menggunakan tulle ball gown berwarna peach yang disempurnakan dengan mahkota.

instagram.com/renebaebae

4. Pada potret lainnya memperlihatkan Irene tampil layaknya seorang ballerina.

instagram.com/renebaebae

5. Tahun ini kostum panggung bernuansa klasik dengan korset dan puff sleeves mendominasi penampilan Irene dan member Red Velvet lainnya saat tampil di atas panggung.

instagram.com/renebaebae

6. Fancy yang chic diperlihatkan Irene saat tampil menggunakan cropped top, mini skirt, aksesori pita di rambut dan perhiasan serba silver.

instagram.com/renebaebae

7. Nama Irene 'Red Velvet' langsung viral di media sosial setelah gayanya menggunakan cropped top rancangan Celine yang dikombinasikan dengan oversized outerwear dan short denim pants di Bali tersebar di media sosial.

instagram.com/renebaebae

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends