Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Gaya Tokoh Anime Paling Fashionable, Siapa Favoritmu?

Sakura Kinomoto hingga The Sailor Scouts

Hafidhza Putri Andiza

Nonton anime memang salah satu aktivitas seru yang dilakukan. Identik dengan animasi khas Jepang, anime memiliki ciri khas tersendiri, mulai dari alur cerita, gaya bahasa hingga karakter tokoh yang diciptakan. Yup, nggak jarang beberapa tokoh anime dibuat semenarik mungkin hingga beberapa diantaranya bisa masuk ke dalam daftar anime paling ikonik. Karakter yang fashionable seperti The Sailor Scouts dengan kostum warna-warni hingga gaya feminin a la Kosaki Onodera, yuk intip 7 tokoh anime paling fashionable di bawah ini!

1. Sakura Kinomoto merupakan salah satu tokoh perempuan dari anime Cardcaptor Sakura. Ciri khasnya ada pada selalu menggunakan baju berbagai model dan aksesori bandana hingga dasi kupu-kupu.

Pinterest.com

2. Mio Akimaya diceritakan sebagai adalah vokalis di grup musik HTT pada anime K-on. Mio Akimaya juga gemar berganti-ganti pakaian sesuai dengan tema lagunya.

Pinterest.com

3. Maki Nishikino merupakan karakter dari anime Love Live! yang diceritakan memiliki suara yang merdu, pakaian yang anggun dan kaya raya.

Pinterest.com

4. Karakter baik hati dalam anime Shugo Chara yang selalu ditunggu-tunggu adalah Amu Hinamori. Identik dengan rambut pink dan mata berwarna kuning, Amu Hinamori juga memiliki banyak pakaian modis berbagai gaya.

Pinterest.com

5. Sword Art Online merupakan salah satu anime bertema game. Asuna Yuuki menjadi salah satu karakter khas dengan pakaian mini bernuansa putih dan merah serta rambut yang panjang.

Pinterest.com

6. Datang dari anime Nisekoi, ada Kosaki Onodera sebagai tokoh yang fashionable banget. Dalam cerita, Kosaki Onodera gemar berganti-ganti pakaian yang girly.

Pinterest.com

7. Anak tahun 90an sudah nggak asing dengan The Sailor Scouts dari animasi asal Jepang, Sailor Moon dengan khas pakaian warna-warni yang super playful!

Pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends