Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Gaya Seksi Artis yang Dapat Predikat Ratu Drama Korea

Song Hye Kyo hingga Seo Ye Ji

Hafidhza Putri Andiza

Sudah bukan rahasia jika drama Korea tengah mencapai puncak popularitas. Nggak hanya alur cerita, para aktris yang berperan untuk suatu karakter juga menjadi daya tarik tersendiri untuk para penggemar. 

Banyaknya nama aktris, terdapat beberapa nama yang berhasil dapat predikat ratu drama Korea. Memerankan banyak karakter ikonik di drakor, mereka semakin mencuri perhatian berkat gayanya yang seksi. 

1. Walau mengawali karier sebagai member girlband Miss A, Bae Suzy telah memerankan deretan drama hingga menjadi salah satu ratu drama Korea. Gaya seksi yang effortless di karpet merah menjadi salah satu gaya andalan.

koreaboo.com

2. Gaya seksi dan elegan menjadi daya tarik tersendiri untuk Park Min Young. Nggak hanya memesona di drama What's Wrong with Secretary Kim, Park Min Young juga pernah berakting di drama Sungkyunkwan Scandal, City Hunter, Healer, Her Private Life dan When the Weather is Fine.

pinterest.com

3. Gaya seksi Song Hye Kyo nggak pernah hilang dari masa ke masa. Hingga kini telah membintangi lebih dari 20 judul drakor, Song Hye Kyo makin memesona di usia hampir 40 tahun.

koreaboo.com

4. Hits lewat drakor My Sassy Girl, Jun Ji Hyun makin terkenal dengan gaya modis dan seksi. Dirinya nggak ragu perlihatkan lekuk tubuh saat hadiri special occasion.

pinterest.com

5. Nggak hanya dapat predikat ratu drama Korea yang seksi, Lee Sung Kyung juga dikenal sebagai artis yang multitalenta. Aktris kelahiran 10 Agustus 1990 ini pernah berakting untuk drama It's Okay, That's Love, Cheese in the Trap, Doctors, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo dan Dr. Romantic 2.

pinterest.com

6. Setelah berhasil meluluhkan hati Hyun Bin, pesona Son Ye Jin juga mencuri perhatian penggemar drakor. Gaya Son Ye Jin saat hadiri red carpet Baeksang Arts Awards 2020 menjadi salah satu gaya terseksinya.

soompi.com

7. Seksi yang mewah adalah ciri khas untuk Seo Ye Ji. Deretan karakter dengan genre yang beragam membuat nama Seo Ye Ji makin terkenal hingga mendapat predikat ratu drama Korea.

soompi.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends