Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Gaya Seksi Artis Hollywood yang Terinspirasi dari Marilyn Monroe

Siapa paling mirip?

Hafidhza Putri Andiza

Marilyn Monroe merupakan aktris dan penyanyi populer asal Amerika Serikat yang menyandang predikat seksi sepanjang masa. Nggak hanya terkenal berkat karyanya, Marilyn Monroe juga menjadi salah satu sosok ikonik dalam dunia fashion.

Sepanjang kariernya, Marilyn Monroe sering mempelihatkan sisi sensual saat tampil di depan publik. Rambut pirang sambil menggunakan gaun seksi jadi salah satu gaya khasnya yang selalu berhasil mencuri perhatian. Nggak heran jika beberapa artis Hollywood sering menjadikan Marilyn Monroe sebagai inspirasi dalam berbusana

1. Pada tahun 1996, Cindy Crawford langsung jadi perbincangan pada masanya saat dirinya hadir di The Tonight Show With Jay Leno menggunakan gaun putih seksi dan rambut pirang a la Marilyn Monroe.

cosmopolitan.com

2. Lindsay Lohan pernah melakukan pemotretan di tahun 2008 silam dengan konsep yang mengingatkan publik dengan sosok Marilyn Monroe.

thewrap.com

3. Gaya rambut pirang sambil menggunakan gaun mewah yang seksi, Michelle Williams lakukan pemotretan bersamaan dengan rilis film My Week With Marilyn yang dibintanginya.

thewrap.com

4. Pada era 2000-an Christina Aguilera sering memperlihatkan penampilan seksi yang tampak terinspirasi dari gaya Marilyn Monroe. Salah satunya saat hadiri MTV VMA 2006 dengan rambut pirang pendek dan sparkly gown.

cosmopolitan.com

5. Lady Gaga tunjukkan gaya elegan dan sensual saat dirinya berambut pirang saat hadiri Annual Golden Globe Awards tahun 2016 menggunakan off shoulder gown berwarna hitam.

vogue.com

6. Merayakan launching parfum di tahun 2010 silam, Paris Hilton menggunakan white bodycon dress, fur jacket dan perhiasan silver yang terinspirasi dari Marilyn Monroe.

vogue.com

7. Salah satu yang ikonik ialah penampilan Madonna di Annual Academy Awards after-party tahun 1991 dengan rambut pirang sambil menggunakan strapless gown, syal bulu-bulu dan perhiasan serba mewah.

vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends