Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Gaya Seksi Artis Bollywood yang Pernah Jadi 'Kekasih' Shah Rukh Khan

Adegan mesra yang buat baper!

Hafidhza Putri Andiza

Shah Rukh Khan tentu bukan nama yang asing di dunia Bollywood. Telah berkarier sejak tahun 80-an, Shah Rukh Khan telah memerankan puluhan karakter untuk film Bollwood, mulai dari Kuch Kuch Hota Hai, Jab Tak Hai Jaan, Mohabbatein hingga Don.

Banyaknya film yang diperankan, Shah Rukh Khan sering dipasangkan dengan deretan artis seksi Bollywood. Beradegan mesra dan romantis sebagai kekasih, nggak jarang buat baper para penonton!

1. Sempat dipasangkan dengan Shah Rukh Khan di film Jab Tak Hai Jaan tahun 2012, gaya seksi Katrina Kaif selalu melekat hingga kini.

vogue.in

2. Sukses buat baper penonton di film Rab Ne Bana Di Jodi dan Jab Tak Hai Jaan, Anushka Sharma juga terkenal sering berpakaian seksi saat special occasion lho!

elle.com

3. Berani beradegan mesra dengan Shah Rukh Khan di film Om Shanti Om, Chennai Express, dan Happy New Year, Deepika Padukone juga berani tampil seksi di karpet merah.

pinterest.com

4. Pasangan hits Shah Rukh Khan di film era 90-an hingga 2000-an awal, Preity Zinta tak ragu tampil seksi dengan gaya yang manis.

vogue.in

5. Aktris seksi yang ikonik di Bollywood, Kareena Kapoor juga langganan menjadi kekasih Shah Rukh Khan, mulai dari film Ashoka the Great, Kabhi Khushi Kabhie Gum hingga Ra. One.

masala.com

6. Pada film Josh, Mohabbatein dan Devdas, Aishwarya Rai Bachchan tak ragu perlihatkan kemesraannya dengan Shah Rukh Khan.

pinterest.com

7. Terkenal sebagai artis Bollywood yang eksis di Hollywood, Priyanka Chopra yang makin seksi dari masa ke masa pernah jadi lawan main Shah Rukh Khan di film Don dan Don 2.

harpersbazaar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends