Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Gaya Modis Laura Anna Sebelum Kasus Kecelakaan dengan Gaga Muhammad

Terkenal hobi OOTD dan traveling

Hafidhza Putri Andiza

Nama Gaga Muhammad kembali jadi perbincangan usai kasus dirinya yang dituntut akibat kecelakaan pada 2019 silam yang mengakibatkan sang kekasih, Laura Anna mengalami kelumpuhan. Selain itu Gaga Muhammad juga diduga tidak bertanggung jawab atas kecelakaan tersebut bahkan sempat memanfaatkan keadaan Laura Anna yang tengah sakit.

Sebelum kasus kecelakaan, Laura Anna dikenal sebagai selebgram Indonesia. Dirinya sering membagikan OOTD modis hingga momen traveling bersama kerabat terdekat.

1. Saat tampil simpel, Laura Anna tetap perlihatkan OOTD yang menarik dengan motif tartan pada celananya.

instagram.com/edlnlaura

2. Denim-on-denim menjadi salah satu padu-padan pilihan Laura Anna untuk gaya kasual yang keren.

instagram.com/edlnlaura

3. Laura Anna langsung terlihat elegan menggunakan floral dress dengan sentuhan sunglasses dan perhiasan sebagai aksesorinya.

instagram.com/edlnlaura

4. Laura Anna terlihat chic menggunakan printed romper warna biru yang dipasangkan black backpack.

instagram.com/edlnlaura

5. Laura Anna yang sebelum kecelakaan sering lakukan pemotretan pernah tampil mencuri perhatian dengan konsep classy look menggunakan outfit putih dan aksesori minimalis.

instagram.com/edlnlaura

6. Perpaduan color-block antara dress, jaket, kaus kaki dan high top sneakers membuat penampilan Laura Anna terlihat beda dari biasanya.

instagram.com/edlnlaura

7. Laura Anna nggak ragu perlihatkan gaya yang nyentrik saat melakukan pemotretan menggunakan sequin cropped top yang dikombinasikan dengan organza outer dan statement earrings.

instagram.com/edlnlaura

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends