Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Gaya Kim Kardashian Pakai Baju Tertutup, Nggak Pamer Aurat

Tetap fancy!

Hafidhza Putri Andiza

Kostum hitam yang digunakan Kim Kardashian di Met Gala 2021 memang mencuri perhatian hampir seluruh warganet berbagai negara. Kim Kardashian yang dikenal hobi tampil seksi memutuskan menutup seluruh tubuhnya hingga bagian ujung kepala. 

Ternyata Met Gala 2021 bukan kali pertama Kim Kardashian menggunakan kostum tertutup lho. Pada beberapa momen memperlihatkan Kim Kardashian enggan menunjukkan tubuh dan wajah seksinya di depan umum. 

1. Kim Kardashian berhasil bikin heboh Met Gala 2021 dengan penampilannya menggunakan pakaian hitam rancangan Balenciaga.

vogue.com

2. Sebelumnya Kim Kardashian sudah sempat memakai pakaian serupa. Salah satunya saat momen Halloween 2020, Kim Kardashian memilih gunakan bodysuit merah.

instagram.com/kimkardashian

3. Bersama sang anak, Kim Kardashian melakukan pemotretan dengan kostum nyentrik yang menutupi tubuh seksinya.

instagram.com/kimkardashian

4. Hanya menyisakan bolongan kecil pada bagian mata dan mulut, Kim Kardashian langsung mencuri perhatian saat hadir di listening party album Kanye West menggunakan pakaian serba hitam membentuk tubuh.

instagram.com/kimkardashian

5. Sambil membawa tas Balenciaga yang mewah, Kim Kardashian tampil tertutup di depan publik dengan pakaian serba kulit.

6. Kim Kardashian enggak perlihatkan wajah dan tubuh yang seksi sehingga ditutupi dengan gaun dan veil panjang rancangan Demna Gvasalia.

harpersbazaar.com

7. Last but not least, Kim Kardashian bergaya layaknya Batwoman dengan outfit hitam Balenciaga pada momen after party Met Gala 2021.

elle.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends