Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Dress Termahal yang Pernah Dipakai Artis Hollywood Sepanjang Masa

Harganya buat shock!

Hafidhza Putri Andiza

Selalu jadi dorotan publik membuat artis Hollywood dituntut untuk selalu tampil maksimal. Gaya berpakaian jadi salah satu hal yang membuat artis semakin jadi bahan perbincangan. Hal yang menarik, beberapa artis Hollywood pernah jadi highlight dimana-mana karena menggunakan dress mewah saat hadiri occasion tertentu. 

Bukan pakaian sembarangan, dress ini dirancangan khusus dengan detail dan model yang khas. Saking ikoniknya, dress ini masuk sebagai dress termahal sepanjang masa. Bukan tanpa alasan, diantaranya memiliki harga sangat mahal hingga capai miliaran rupiah! Inilah 7 dress termahal sepanjang masa yang pernah dipakai artis Hollywood. 

1. Audrey Hepburn tampil di karpet merah tahun 1954 denga dress klasik milik Givenchy dengan harga kurang lebih $131.300 atau 1,8 miliar rupiah.

vogue.com

2. Aktris legendaris, Elizabeth Taylor hadir di Oscars tahun 1970 dengan chiffon gown senilai $167.500 atau 2 miliaran rupiah.

vogue.com

3. Gaya karpet merah Nicole Kidman di tahun 1997 dengan gaun satin berdetail slit rancangan Christian Dior Haute Couture yang harganya capai 2 juta dollar!

vogue.com

4. Paris Hilton tampil di karpet merah Hollywood Beauty Awards Dress dengan gaun berhias 500 ribu kristal Swarovski rancangan August Getty yang harganya capai 270 ribu dollar atau 3,7 miliar rupiah.

vogue.com

5. Nggak kalah glamor, Jennifer Lawrence pernah menggunakan gaun senilai 4 juta dollar rancangan Dior Couture saat hadiri Oscars 2013 sekaligus menerima penghargaan Best Actress untuk perannya di film Silver Linings Playbook.

vogue.com

6. Hadir di Oscars 2015, Lupita Nyong'o menggunakan white gown dengan taburan 6 ribu pearls rancangan Calvin Klein yang harganya sekitar $150.000 atau 2 miliaran rupiah.

vogue.com

7. Beyoncé menggunakan nude latex dress berhias embellished yang dirancang khusus untuk hadiri Met Gala 2016. Dress ini menghabiskan dana senitar 6.000 hingga 8.000 dollar atau 80 hingga 100 jutaan rupiah untuk setiap pearls yang disematkan pada dress.

vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends