Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Bukti Zendaya Hobi Tampil Seksi Pakai Backless Dress

Ada yang menerawang

Hafidhza Putri Andiza

Zendaya semakin sering memanfaatkan momen karpet merah untuk menunjukkan penampilan terbaiknya di depan publik. Hadiri occasion formal, premiere film hingga ajang penghargaan, Zendaya terlihat menggunakan gaun yang mencuri perhatian, salah satunya gaun dengan model backless. Menunjukkan lekuk tubuh dengan memperlihatkan tubuh bagian belakang, beberapa heboh diperbincangkan karena dinilai terlalu seksi.

1. Karpet Merah premiere Spider-Man: Far From Home, Zendaya langsung mencuri perhatian karena hadir memakai sequin backless gown rancangan Giorgio Armani berwarna merah-hitam.

cosmopolitan.com

2. Zendaya tetap tunjukkan gaya seksi saat tampil kekinian dengan dress pink cut-out rancangan Tom Ford saat Critics’ Choice Awards 2020.

3. Ikut hadiri Oscars After Party di tahun 2018, Zendaya menggunakan backless tulle dress.

elle.com

4. Pada acara Lancome's new fragrance di Paris, Zendaya memakai off plunging pink gown dengan sparkling crystals yang memperlihatkan tubuh bagian belakang.

instagram.com/zendaya

5. Bertepatan dengan momen BET Awards 2021, Zendaya menggunakan gaun ungu menerawang karya Versace ini memiliki belahan dada dan punggung yang sangat rendah. Gaun ini terinspirasi dari gaya seksi Beyoncé di BET Awards tahun 2003.

instagram.com/zendaya

6. Walau menggunakan gaun yang lebih tertutup, Zendaya juga tetap pamer punggung dengan aksen backless saat hadiri premiere film Dune di London.

instagram.com/zendaya

7. Hadiri Ballon d'Or Ceremony 2021, Zendaya nggak ragu perlihatkan lekuk tubuh bagian belakang dengan black backless gown rancangan Roberto Cavalli.

people.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends