Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Brand Sneakers Buatan Lokal Paling Trendi di Indonesia

Koleksi yuk

Hafidhza Putri Andiza

Sneakers sudah jadi sepatu yang wajib ada di dalam lemari. Selain nyaman, sneakers juga mampu menciptakan gaya yang lebih keren. Setuju?

Kini nggak perlu kebingungan lagi cari sneakers yang berasal dari brand lokal. Kini sudah banyak banget brand yang menghadirkan pilihan sneakers dengan model yang beragam. Sesuaikan saja dengan personal style maka sudah sudah bisa tampil menarik. 

1. Pijak Bumi adalah brand lokal yang menghadirkan sneakers dengan konsep yang unik. Brand asal Bandung ini mengusung gaya eco friendly karena menggunakan bahan dari tanaman dalam proses pembuatannya.

Instagram.com/pijakbumi

2. Gaya street yang vintage menjadi ciri khas Saint Barkley. Model sepatu low hingga high cocok menjadi salah satu sneakers untuk sehari-hari.

Instagram.com/saintbarkley

3. NAH Project mulai viral sejak digunakan oleh Jokowi, Presiden Republik Indonesia (RI). Nggak hanya hadir dengan warna netral, NAH Project kini semakin berani mengeluarkan koleksi berwarna nyentrik.

Instagram.com/nah.project

4. Melihat desainnya yang cukup khas, Nokha hadir dengan model yang menarik dengan gaya color-block dalam tiap koleksi.

Instagram.com/nokha.co

5. Bukan dari luar negeri, nyatanya Donatello merupakan brand sneakers dari Indonesia. Detail menariknya terdapat pada model chunky yang trendi.

Instagram.com/donatelloshoes

6. Ingin punya sneakers dengan model yang feminin, Khakikakiku bisa jadi pilihannya. Salah satu brand asal Bandung ini hadir dengan tali sepatu yang lebih lebar dengan detail bunga dan warna-warna manis.

Instagram.com/khakikakiku

7. Sudah ada sejak tahun 90an, sepatu Compass masih jadi incaran anak muda di Indonesia. Gaya vintage yang kental, Gazelle Hi dan Low merupakan seri paling terkenal dari sepatu Compass

Instagram.com/sepatucompass

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends