Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Brand Sepatu Lokal Paling Kekinian yang Wajib Kamu Follow

Tambah koleksi sepatumu

Hafidhza Putri Andiza

Kini kamu punya berbagai pilihan brand lokal untuk memenuhi gaya berpakaianmu. Termasuk sepatu! Terdapat beberapa brand lokal yang memiliki desain berkualitas dengan konsep khas masing-masing. Sandal hingga sneakers siap jadi favoritmu selanjutnya. Mulai dengan follow deretan brand sepatu lokal di bawah ini, siap-siap jatuh cinta dengan koleksinya!

1. Brand sepatu yang berasal dari Bandung ini, Nokha menghadirkan model yang menarik dengan ciri khas color-block dalam tiap desainnya.

Instagram.com/nokha.co

2. Desainnya yang colorful dan kekinian jadi ciri khas Chiel. Nggak hanya menjual sandal, Chiel juga hadir dengan pilihan sneakers dan slip-on shoes.

Instagram.com/chiel.official

3. Christin Wu adalah salah satu label sepatu dengan desain klasik berkualitas tinggi. Cocok untukmu yang butuh sepatu untuk special occasion.

Instagram.com/christinwuofficial

4. Mules kini kembali jadi idaman sepatu cewek yang bisa digunakan untuk tampil formal hingga kasual. Nggak hanya menjual baju, Made by Esme juga memiliki deretan model sepatu yang bisa dijadikan pilihan.

Instagram.com/madebyesme

5. Cari sepatu lokal yang manis dan feminin, PVRA masih diandalkan. Sepatu sandal yang dihiasi beads warna-warni ini hadir dengan model espadrilles, flatshoes hingga block shoes.

Instagram.com/pvra.official

6. Sering dikira sebagai brand luar negeri, nyatanya Nappa Milano adalah sepatu lokal lho dengan ciri khas sepatu bahan kulit yang vintage dan timeless.

Instagram.com/nappamilano

7. Selalu diburu oleh anak muda, sepatu Compass sebenarnya sudah ada sejak tahun 1998 namun rebranding pada tahun 2017 dengan seri Gazelle. Ciri khas sepatu Compass adalah garis putih yang ikonik, hadir dengan warna beragam.

Instagram.com/sepatucompass

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends