Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Brand Lokal yang Jual Pernak-pernik Lucu

Pelengkap OOTD-mu!

Hafidhza Putri Andiza

Ada kalanya penampilanmu akan terasa kurang sempurna dengan sentuhan aksesori. Yup, aksesori memang menjadi salah satu hal penting saat OOTD. Menambah warna pada gaya, akesori juga bisa memperlihatkan personal style yang kamu miliki.

Kini nggak perlu kebingungan lagi cari pernak-pernik lucu, karena telah ada beberapa brand lokal yang memiliki koleksi yang khas. Kalung, tali tas, bandana hingga topi. Simak di bawah ini yuk!

1. Carousel alias CRSL adalah brand lokal dengan ciri khas 5 ikon lucu yang ada di setiap koleksinya. Pelengkap gaya kasual, CRSL menjual topi, tas hingga jam tangan.

Carousel-store.com

2. Butuh akesori minimalis, From Tiny Islands bisa menjadi pilihan. Koleksinya berupa anting hingga kalung dengan ukuran kecil yang pas untuk sehari-hari.

Fromtinyislands.com

3. Tulola menggabungkan nuansa tradisional Indonesia dan modern dalam sebuah perhiasan. Kesan mewah namun tetap kekinian sangat terlihat dari setiap koleksinya.

Shoptulola.com

4. Kreasi House of Jealouxy yang unik membuatnya jadi salah satu aksesori favorit fashionista. Kalung, anting hingga strap dalam berbagai warna dan bentuk untuk tiap occasion.

Houseofjealouxy.com

5. Liunic on Things menjual tas, topi, scarf sampai patches. Gambar-gambar yang menghiasi koleksinya membuat kesan gaya playful dan colorful.

Liuniconthings.com

6. Noesa adalah brand lokal yang menjual pernak-pernik pakaian bertema etnik khas Indonesia. Mengandalkan tenun, Noesa menciptakan topi, tali tas, bandana hingga anting.

Noesa.co.id

7. OH.IRV dengan motif catchy jadi salah satu yang lagi hits. Selain masker dan sarung tangan, OH.IRV juga dikenal dengan tas PVC yang up-to-date.

Instagram.com/oh.irv

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends