Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta Menarik Outfit Doja Cat saat Hadiri Fashion Show Schiaparelli

Bertabur ribuan Swarovski

Hafidhza Putri Andiza

Doja Cat langsung trending di sosial media sesaat hadir menjadi salah satu tamu undangan di fashion show Schiaparelli Haute Couture Spring/Summer 2023 di Paris Fashion Week 2023. Pada momen tersebut Doja Cat tampil dengan look serba merah from head-to-toe menggunakan pakaian dari koleksi terbaru Schiaparelli tersebut. Terdapat 5 fakta menarik di balik outfit Doja Cat, selengkapnya simak si bawah ini.

1. Doja Cat hadir menggunakan pakaian custom dari salah satu koleksi couture Schiaparelli Spring/Summer 2023 berupa korset satin merah dan knitted pencil skirt dripping dengan detail lacquered wooden beads.

vogue.com

2. Makeup artist yang menangani Doja Cat, Pat McGrath menjelaskan dirinya dan tim menghias dengan lebih dari 30 ribu kristal Swarovski di seluruh bagian tubuh Doja Cat.

vogue.com

3. Pat McGrath dan tim membutuhkan waktu selama lebih dari 4 jam 58 menit untuk mengaplikasikan ribuan Swarovski menggunakan tangan.

vogue.com

4. Nggak hanya melapisi tubuh dengan 30 ribu Swarovski, Doja Cat juga rela mewarnai tubuh dengan cat merah dari kepala hingga kaki.

vogue.com

5. Doja Cat menyempurnakan penampilannya dengan selendang panjang, knee-high boots dan earrings berwarna senada.

vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends