Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Penyanyi yang Terkenal Jago Goyang Bokong alias Twerking!

Cardi B hingga Miley Cyrus

Hafidhza Putri Andiza

Memberikan pertunjukan sensual sudah menjadi bumbu dalam penampilan para bintang di bawah ini. Salah satu yang kerap dilakukan adalah goyang bokong alias twerking! Bahkan twerking jadi aksi yang ikonik untuk para penyanyi papan atas ini. Goyangannya bisa kamu temui di video klip hingga aksi panggung mereka. Sudah bisa menebak siapa aja yang paling jago twerking? Simak di bawah ini.

1. Seksi yang natural terpancar dari Rihanna. Nggak perlu usaha yang ekstra, Rihanna juga menyelipkan aksi twerking dalam beberapa lagunya.

Hollywoodlife.com

2. Melepas image sebagai Disney girl, Miley Cyrus semakin berani tampil seksi. Bahkan dirinya juga nggak ragu memberikan aksi panggung yang kontroversi.

Popsugar.com

3. Bokong yang bersar dimanfaatkan Nicki Minaj untuk memberikan aksi goyang bokong. Sambil menggunakan bikini hingga baju mini, Nicki Minaj nggak pernah gagal!

Instagram.com/nickiminaj

4. Sang penyanyi yang makin tenar berkat lagu Say So, Doja Cat juga terkenal dengan gaya seksinya dengan pakaian yang hampir telanjang.

Cosmopolitan.com

5. Kulit eksotis dan lekuk tubuhnya memang mengundang perhatian. Ciara nggak jarang memperlihatkan kebolehan goyang bokong di berbagai aksi panggung.

Pinterest.com

6. Sejak awal karir, Jennifer Lopez sudah dikenal sebagai penyanyi yang memberikan aksi dance totalitas. Trend twerking yang kian hits juga dilakukan saat aksi panggung.

Popsugar.com

7. Diva selanjutnya, Beyoncé nggak ketinggalan memberikan unsur goyang bokong dalam setiap penampilannya yang selalu ekstra!

Instagram.com/beyonce

8. Kebanyakan kostum panggung Megan Thee Stallion selalu menunjukkan bokongnya yang memang pas untuk bergoyang twerking.

Instagram.com/theestallion

9. Masih berumur 24 tahun namun Normani sudah punya gaya khas goyang bokong yang seksi banget.

Popsugar.com

10. Video klip hingga aksi panggung, sudah bukan rahasia jika Cardi B selalu menunjukkan aksi twerking.

Instagram.com/iamcardib

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends