Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Gaya Terbaik di Karpet Merah People's Choice Awards 2021

Gaun mewah hingga kostum "Batgirl"

Hafidhza Putri Andiza

People's Choice Awards 2021 tampak semakin meriah dengan deretan artis Hollywood yang perlihatkan penampilan terbaiknya di karpet merah. Mereka kompak menggunakan pakaian glamor dan statement yang melibatkan desainer hits dunia. Tunjukkan personal style masing-masing, mereka berhasil jadi sorotan karena berani tampil nyentrik hingga hampir telanjang di karpet merah People's Choice Awards 2021. Intip deretan 10 artis dengan gaya terbaik di People's Choice Awards 2021 di bawah ini.

1. Scarlett Johansson kembali hadiri karpet merah! Pada People's Choice Awards dirinya memakai outfit dengan sentuhan warna hitam dan putih rancangan Gabriela Hearst.

people.com

2. H.E.R memilih pink suit-set karya Carolina Herrera untuk People's Choice Awards 2021.

people.com

3. Tetap perlihatkan personal style, Dwayne Johnson menggunakan pakaian yang khusus dirancang oleh Dolce & Gabbana.

people.com

4. Penampilan Halle Berry memakai jumpsuit yang futuristik terlihat semakin sempurna dengan sepatu rancangan Jimmy Choo.

people.com

5. Seksi dan statement, Christina Aguilera menggunakan bodysuit dengan aksen wide-leg pada celana.

people.com

6. Sol by Irena Soprano secara khusus merancang gaun seksi yang digunakan Cardi B untuk hadiri People's Choice Awards 2021.

people.com

7. Sarah Hyland memilih outfit beraksen puff rancangan Vera Wang yang semakin sempurna dengan high heels berwarna senada milik Christian Louboutin.

people.com

8. Becky G langsung jadi sorotan karena terlihat hampir telanjang menggunakan dress kuning rancangan Roberto Cavalli yang dipadu-padankan dengan high heels Jimmy Choo.

people.com

9. Bertepatan dengan People's Choice Awards 2021, Paris Jackson pamer lekuk tubuh dan tato sambil memakai pakaian rancangan Andreas Kronthaler untuk Vivienne Westwood.

people.com

10. Setelah Met Gala 2021 ternyata Kim Kardashian masih konsisten tampil tertutup. Hal tersebut dibuktikan dengan kehadirannya di People's Choice Awards 2021 menggunakan outfit rancangan Balenciaga.

people.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends