Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Gaya Terbaik Artis Perempuan di Critics Choice Awards 2022

Glamor dan seksi

Hafidhza Putri Andiza

Critics Choice Awards 2022 berhasil digelar secara meriah di Fairmont Century Plaza Hotel pada 13 Maret 2022. Acara ini turut dihadiri oleh deretan artis perempuan yang memperlihatkan penampilan terbaiknya di karpet merah. Tunjukkan gaya glamor dengan pakaian rancangan desainer dunia, beberapa diantaranya berani tampil seksi hingga jadi perbincangan di media sosial. Berikut deretan gaya terbaik artis perempuan di Critics Choice Awards 2022.

1. Spesial Critics Choice Awards 2022, Kristen Stewart menggunakan sparkly nude dress yang dirancang khusus oleh Dolce & Gabbana.

vogue.com

2. Nggak kalah mencuri perhatian ialah penampilan Indya Moore menggunakan v-neckline dress beraksen slit tinggi rancangan Off-White

vogue.com

3. Mandy Moore menggunakan gaun yang memiliki potongan rendah di bagian dada rancangan Elie Saab.

vogue.com

4. Venus Williams tunjukkan lekuk tubuh sambil menggunakan silver dress rancangan Versace yang dikombinasikan dengan sepatu Sophia Webster.

vogue.com

5. Angelica Ross andalkan nude cut-out gown rancangan Valdrin Shahiti di Critics Choice Awards 2022.

vogue.com

6. Gaun merah rancangan Louis Vuitton berhasil membuat Selena Gomez terlihat semakin sensual di karpet merah Critics Choice Awards 2022.

vogue.com

7. Sarah Jones menggunakan dress dengan desain yang unik rancangan Act No. 1 yang semakin stunning dengan aksesori black gloves.

vogue.com

8. Layaknya putri dongeng, Elle Fanning menggunakan gold strapless dress rancangan Oscar de la Renta.

vogue.com

9. Aktris Korea, Jung Ho Yeon ikut hadiri Critics Choice Awards 2022 dengan gaya glamor menggunakan embellished sleeveless dress rancangan Louis Vuitton.

vogue.com

10. Last but not least, Lady Gaga berani tampil seksi menggunakan gaun rancangan Gucci yang semakin mewah dengan sentuhan perhiasan Tiffany & Co.

vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends