Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Gaya Terbaik Artis di Karpet Merah iHeartRadio Music Awards 2022

Gaya edgy hingga seksi

Hafidhza Putri Andiza

Perhelatan iHeartRadio Music Awards 2022 berlangsung meriah dengan dihadiri oleh deretan musisi dan publik figur Hollywood. Salah satu momen yang mencuri perhatian ialah penampilan tamu undangan yang menunjukkan gaya terbaiknya di karpet merah. Tunjukkan gaya terbaik sesuai personal style masing-masing, beberapa diantaranya berani tampil seksi hingga edgy.

1. Avril Lavigne pertahankan signature style layaknya "punk princess" menggunakan outfit perpaduaan kulit dan motif plaid di karpet merah iHeartRadio Music Awards 2022.

iheart.com

2. John Legend bergaya a la tahun 70-an menggunakan unbuttoned shirt, tie-dye pants dan suede jacket.

iheart.com

3. Billy Porter tetap tampil statement di karpet merah menggunakan fuchsia-set yang dikombinasikan dengan silver shoes dan layered necklace.

iheart.com

4. Plunging suit-dress dengan detail chains berhasil membuat penampilan Dove Cameron jadi pusat perhatian di iHeartRadio Music Awards 2022.

iheart.com

7. Carmen Electra tampil seksi dalam balutan sheer dress bertabur crystal embellished di karpet merah iHeartRadio Music Awards 2022.

iheart.com

6. Heidi Klum tampil futuristik dengan perpaduan warna silver dan gold pada pakaiannya yang digunakan di iHeartRadio Music Awards 2022.

iheart.com

7. Gaya edgy Willow Smith di iHeartRadio Music Awards2022 menggunakan long black trench, thigh-high boots dan leather mini skirt yang disempurnakan dengan black choker sebagai aksesorinya.

iheart.com

8. Nicole Scherzinger tampil stunning dan seksi menggunakan floral bandeau yang dipasangkan dengan rok berdetail slit tinggi di karpet merah iHeartRadio Music Awards 2022.

iheart.com

9. Halsey langsung jadi perbincangan saat hadir di karpet merah iHeartRadio Music Awards 2022 menggunakan pakaian seksi bernuansa silver dan hitam yang hanya menutupi sebagian lekuk tubuh.

iheart.com

10. Megan Thee Stallion bergaya glamor menggunakan black velvet gown di iHeartRadio Music Awards 2022.

iheart.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends