Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Gaya Penyanyi Seksi yang Pernah Tampil di Super Bowl

Gaya ikonik sepanjang masa

Hafidhza Putri Andiza

Super Bowl selalu dinantikan setiap tahunnya. Nggak hanya pertandingan olahraga yang seru, namun Super Bowl ikonik dengan penampilan deretan penyanyi yang totalitas sebagai penghibur sebelum pertadingan hingga waktu halftime

Banyaknya artis yang telah tampil di Super Bowl, terdapat beberapa penyanyi yang dinilai memiliki gaya terseksi. Tampil dengan pakaian super mini, yang perlihatkan lekuk tubuh, diantaranya tak sengaja lakukan hal kontroversial hingga jadi perbincanan dimana-mana.

1. Britney Spears menggunakan cropped top yang dikombinasikan dengan silver pants saat bernyanyi di Super Bowl 2001.

vogue.com

2. Gwen Stefani tampil di Super Bowl 2003 dengan gaya khasnya memakai sparkling bra, sweatpants dan boots.

vogue.com

3. Berkolaborasi dengan Justin Timberlake pada 2004, Janet Jackson menggunakan kostum hitam yang nyentrik! Kostum ini juga kontroversial karena alami wardrobe malfunction.

vogue.com

4. Kelly Rowland, Beyoncé, and Michelle Williams yang tergabung dalam grup Destiny’s Child bergaya kompak dengan kostum kulit seksi pada tahun 2013.

vogue.com

5. Pada tahun 2015, Katy Perry menggunakan gaun abu-abu dengan detail taburan bintang dan aksen slit tinggi.

vogue.com

6. Kini tampil solo, Beyoncé gunakan atasan kulit dan memamerkan kakinya saat tampil di Super Bowl 2016.

vogue.com

7. Lady Gaga tetap terlihat edgy saat bergaya seksi dengan kostum bertabur embellished yang senada dengan sepatu saat tampil di Super Bowl 2017.

vogue.com

8. Gaya Shakira dengan pakaian merah seksi jadi salah satu penampilan ikonik dalam sejarah Super Bowl.

vogue.com

9. Satu panggung dengan Shakira, Jennifer Lopez juga menjadi penyanyi di Super Bowl 2020. Selain kostum silver yang mini, J.Lo juga memakai outfit serba kulit yang perlihatkan tubuhnya.

10. Pada tahun 2021, Miley Cyrus menjadi salah satu penyanyi yang tampil di Super Bowl. Menggunakan kostum a la cheerleader dengan cropped top dan mini skirt, Miley Cyrus membuatnya tampak semakin seksi!

dailymail.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends