Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Gaya Kompak Pasangan Hollywood Pada Halloween 2021

Sekaligus pamer pose mesra

Hafidhza Putri Andiza

Beberapa hari berlalu ternyata momen Halloween masih dirasakan hingga kini. Totalitas dengan kostum pilihan masing-masing, beberapa artis Hollywood ini tampil kompak dengan pasangan. Bahkan mereka memanfaatkan Halloween 2021 untuk tunjukkan pose mesra dengan kostum yang terinspirasi dari publik figur hingga film ikonik. Ini 10 pasangan Hollywood yang bergaya kompak dan mesra di momen Halloween 2021. 

1. Jade Thirlwall dan Jordan Stephens rela mewarnai seluruh tubuhnya dengan warna kuning dan kostum yang persis seperti Marge Simpson dan Sideshow Bob.

instagram.com/jadethirlwall

2. Katy Perry dan Orlando Bloom totalitas menggunakan kostum suntikan dan dokter untuk Halloween 2021.

instagram.com/katyperry

3. Ariana Grande dan Dalton Gomez kompak menggunakan kostum dan gaya rambut yang dibuat mirip dengan karakter di Little Shop Of Horrors.

instagram.com/arianagrande

4. Berhasil buat penggemar pangling, Justin Timberlake dan Jessica Biel menggunakan kostum penyihir untuk Halloween 2021.

instagram.com/justintimberlake

5. Spesial untuk Halloween 2021, Shawn Mendes dan Camila Cabello menggunakan kostum yang terinspirasi dari pesta Day of the Dead dan film Coco.

usmagazine.com

6. Tay Dome dan Taylor Lautner berpakaian layaknya seorang cowboy dan twins yang terinspirasi dari film The Shining.

instagram.com/taylorlautner

7. Menggunakan pakaian serba putih, Stephen dan Ayesha Curry meniru gaya Brad Pitt dan Angelina Jolie di film Mr. and Mrs. Smith.

instagram.com/ayeshacurry

8. Dua Lipa dan Anwar Hadid tetap pamer pose mesra saat Halloween sambil menggunakan outfit a la vampire

instagram.com/dualipa

9. Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bieber kembali tunjukkan gaya totalitas di momen Halloween 2021. Justin Bieber menggunakan kemeja dan blazer yang terinspirasi dari Family Guy sedangkan Hailey Baldwin Bieber memakai mini dress dan sunglasses a la Princess Diary.

instagram.com/haileybieber

10. Kourtney Kardashian dan Travis Baker tetap konsisten berpose mesra menggunakan outfit Halloween ketiganya. Pasangan ini menggunakan pakaian yang terinspirasi dari Edward dan Kim dari Edward Scissorhands.

instagram.com/kourtneykardash

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends