Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Desainer Fashion yang Ketahuan Sering Pakai Baju 'Itu-itu' Lagi!

Kini jadi gaya ikoniknya

Hafidhza Putri Andiza

Desainer merupakan sosok dibalik terciptanya deretan pakaian yang kini beredar di pasaran. Apalagi untuk brand mewah nggak jarang memperlihatkan koleksi khusus hingga ready-to-wear di runway. Namun beberapa desainer di bawah ini tampak semakin mencuri perhatian berkat gaya busananya. Miliki personal style yang khas, diantaranya tampak menggunakan pakaian "itu-itu" lagi yang kini jadi ikonik di fashion show dan special occasion lain. 

1. Mendesain deretan gaun mewah Balmain untuk para artis Hollywood hingga keluarga Kardashian, Olivier Rousteing hampir selalu menggunakan blazer dengan aksen kancing yang statement di bagian depan.

fashionista.com

2. Bukan kebetulan, namun banyak potret yang memperlihatkan Prabal Gurung hanya menggunakan t-shirt putih polos, celana jeans dan sneakers di runway.

fashionista.com

3. "Otak" terciptanya berbagai pakaian mewah dari brand ternama, Riccardo Tisci sudah cukup puas menggunakan t-shirt, celana hitam dan sneakers putih yang kini jadi perpaduan favoritnya.

fashionista.com

4. Perlihatkan gaya yang colorful di Instagram, Vera Wang lebih nyaman menggunakan all black outfit di depan publik. Fashion item andalannya ialah sleeveless top dan towering heels.

fashionista.com

5. Wajah ceria yang selalu ditunjukkan setelah fashion show, Alexander Wang memilih gunakan pakaian serba hitam from head-to-toe.

fashionista.com

6. Berbeda dengan desainer lainnya, Tom Ford lebih nyaman menggunakan suit-set klasik lengkap dengan aksesori. Nggak hanya di acara penting, Tom Ford juga sering gunakan padu-padan ini saat berada di bandara lho.

fashionista.com

7. Setiap runway, Giorgio Armani memilih pakaian super simpel menggunakan navy sweater, navy pants dan white tennis shoes.

fashionista.com

8. Desainer keturunan Jepang, Yohji Yamamoto selalu perlihatkan gaya khas dengan pakaian formal bernunsa hitam dan topi.

fashionista.com

9. Sepanjang karier hingga wafat, Karl Lagerfeld terkenal dengan gaya ikoniknya yang selalu menggunakan suit-set dengan sunglasses, gloves dan dasi di karpet merah hingga panggung fashion show.

fashionista.com

10. Melihat penampilan sehari-hari, Michael Kors miliki signature style menggunakan t-shirt yang dikombinasikan dengan blazer dan loafers.

fashionista.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends