Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Bestie Paling Fashionable di Hollywood

BFF!

Hafidhza Putri Andiza

Punya sahabat memang mengasyikkan. Bisa sharing kehidupan pekerjaan, keluarga hingga hal personal yang nggak diketahui publik. Termasuk deretan seleb Hollywood ini yang memiliki bestie terbaiknya. Mulai dari Beyonce dan Gwyneth Paltrow, Bella Hadid dan Kendall Jenner hingga Maddie Ziegler dan Millie Bobby Brown. Uniknya, mereka juga memiliki taste of fashion yang oke banget lho! Nggak heran jika mereka dinobatkan sebagai bestie paling fashionable. Penasaran siapa saja mereka? Keep scrolling!

1. Hailey Baldwin Bieber dan Justine Skye sudah menjalin persahabatan cukup lama. Keduanya sering tampak hangout berdua dengan outfit yang effortless.

Harpersbazaar.com

2. Walau memiliki profesi yang berbeda, Beyonce dan Gwyneth Paltrow membuktikan bahwa keduanya tetap bisa jadi bestie!

Harpersbazaar.com

3. Nyatanya persahabatan kedua VS Angel ini terjalin nggak hanya di panggung Victoria's Secret Fashion Show, namun Lily Aldridge dan Behati Prinsloo juga sering terlihat shopping bersama lho.

Harpersbazaar.com

4. Pernah sama-sama mendapatkan piala Oscars nggak membuat Emma Stone dan Jennifer Lawrence menjadi aktris yang kompetitif. Kebalikannya, mereka justri saling mendukung satu sama lain.

Elle.com

5. The supermodel besties, Bella Hadid dan Kendall Jenner tampak menghabiskan waktu bersama dengan striped track pants dan white sneakers.

Harpersbazaar.com

6. Jessica Alba dan Nicole Richie punya gaya yang kompak banget! Keduanya pernah memakai gaun a la feminine frocks dengan detail sparkling saat di karpet merah.

Harpersbazaar.com

7. Karlie Kloss dan Taylor Swift kompak pamer lekuk tubuh yang ramping nan jenjang saat hadir di suatu occasion.

Harpersbazaar.com

8. Kaia Gerber dan Vittoria Cerretti sama-sama suka berpakaian kasual yang keren banget! Fashion item favorit mereka adalah plaid jacket yang dikombinasikan dengan personal style masing-masing.

Harpersbazaar.com

9. Salah satu persahabatan paling ikonik, Naomi Campbell dan Kate Moss sering terlihat janjian menggunakan outfit yang senada.

Harpersbazaar.com

10. Bestie favorit Gen Z, Maddie Ziegler dan Millie Bobby Brown dengan outfit chic selayaknya anak remaja.

Harpersbazaar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends