Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Artis Paling Seksi Asal Korea Selatan, Siapa Favoritmu?

Penyanyi hingga aktris

Hafidhza Putri Andiza

Eksis dengan bakatnya masing-masing dalam dunia hiburan Korea Selatan, namanya semakin populer hingga ke mancanegara. Mulai bergabung dalam girlband hingga fokus menjadi aktris, deretan artis Korea Selatan ini juga dikenal dengan penampilannya yang seksi banget. Tentu tetap dengan personal style masing-masing, artis ini berhak masuk dalam daftar artis terseksi di Korea Selatan. Penasaran? Keep scrolling!

1. Shin Min Ah sempat membintangi drakor The Magistrate. Sering menjadi bintang iklan, perempuan kelahiran 5 April 1984 ini juga memiliki bayaran tertinggi di Korea Selatan, lho!

Pinterest.com

2. Berprofesi sebagai seorang model, artis serta penyanyi hits di Korea Selatan, Min Hyo Rin juga terkenal memiliki tubuh yang seksi. Perempuan yang sempat dirumorkan dekat dengan Taeyang ini pernah membintangi serial Sunny di tahun 2011.

Pinterest.com

3. Kwon Na-ra yang tengah naik daun setelah perannya dalam serial Itaewon Class berap bergaya kasual yang tetap pamer lekuk tubuh.

Pinterest.com

4. Bae Joo-hyun atau lebih dikenal sebagai Irene adalah leader dari Red Velvet. Aura seksi selalu terpancar saat berada di atas panggung dan gaya sehari-hari.

Pinterest.com

5. Pesona Song Hye-kyo memang nggak pernah redup. Gaya feminin nan manis, pemain serial Descendants of the Sun ini sukses jadi panutan gaya busana perempuan Korea Selatan.

Koreaboo.com

6. Bintang drama Korea While You were Sleeping dan Dream High, Bae Suzy memang selalu mencuri perhatian. Punya gaya yang menarik, Bae Suzy juga sempat menjadi brand ambassador untuk brand desainer dunia.

Pinterest.com

7. Salah satu personil BLACKPINK, Lisa juga disebut-sebut sebagai artis Korea Selatan terseksi. Dirinya nggak ragu tampil dengan pakaian mini saat berada di atas panggung.

Koreaboo.com

8. Artis Korea Selatan yang lagi viral dimana-mana. Yup, Han So Hee yang membintangi serial drama The World of The Married sebagai pelakor kian semakin terkenal dengan gaya sensual dan bakat akting yang oke.

Pinterest.com

9. Park Shin Hye mulai dikenal publik sejak mendapatkan pemeran utama dalam drama You're Beautiful, Flower Boys Next Door, dan The Heirs. Punya body goals dan wajah yang imut buat artis keturunan Korea-Rusia ini menjadi salah satu perempuan paling seksi di Korea Selatan.

Soompi.com

10. Semakin hits sejak membintangi What's Wrong with Secretary Kim, Park Min Young masih eksis hingga sekarang. Gaya manis nan seksi sering ditampilkan olehnya pada pemotretran hingga akting.

Soompi.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends