Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Artis Drakor Paling Fashionable

Siapa favoritmu?

Hafidhza Putri Andiza

Menghabiskan waktu untuk menonton serial drama memang mengasyikkan. Apalagi ditambah cerita yang seru dan relate dengan kehidupan sehari-hai. Bukan hanya soal cerita, namun artis yang membintangi serial tersebut juga berpengaruh terhadap kesuksesan drama lho!

Sebagai pencinta drama Korea pasti sudah nggak asing dengan artis di bawah ini. Telah membintangi deretan drama Korea berbagai genre, gaya busanya juga mencuri perhatian! Tetap dengan pesonal-style masing-masing, 10 artis Korea Selatan ini berhasil menjadi panutan gaya OOTD perempuan Korea hingga luar negeri. Penasaran? Keep scrolling, Bela!

1. Choi Ji Woo yang selalu terlihat modis sambil memakai branded fashion item seperti Chanel, Louis Vuitton hingga Bottega Veneta.

Pinterest.com

2. Memulai perjalanan karirnya sejak belia, IU semakin hits semenjak membintangi Hotel del Luna. Gaya yang chic menjadi panutan anak muda Korea Selatan lho!

Pinterest.com

3. Memasuki usia 53 tahun, Kim Hee-ae tetap tampil menawan dan elegan! Dirinya semakin mencuri perhatian sejak membintangi The World of the Married.

Pinterest.com

4. Tokoh Kim Bok-joo yang diperankan Lee Sung-kyung pada Weightlifiting Fairy memang berhasil membuat penonton jatuh hati. Aktris sekaligus model Korea Selatan ini selalu menyempurnakan penampilannya dengan statement bag.

Pinterest.com

5. Soal OOTD, Bae Doona nggak perlu diragunkan lagi! Aktris yang bermain dalam serial Kingdom ini selalu tampil totalitas saat hadir di berbagai occasion.

Pinterest.com

6. Pemain Descendants of the Sun, Song Hye-kyo memiliki signature look yang kasual dengan pemilihan warna-warna netral.

Pinterest.com

7. Pesona Bae Suzy memang nggak perlu diragukan lagi. Membintangi While You were Sleeping hingga Dream High, Bae Suzy juga memiliki gaya penampilan yang menarik banget. Nggak heran jika dirinya sempat terpilih menjadi brand ambassador untuk Christian Dior.

Pinterest.com

8. Perannya dalam City Hunter danWhat’s Wrong With Secretary Kim membuat nama Park Min-young semakin melejit. Gaya manis yang cheerful membuat penampilanya selalu ditunggu-tunggu

Pinterest.com

9. Salah satu idola baru soal fashion, Kim Da-mi yang hits berkat perannya dalam serial Itaewon Class. Perempuan yang gemar memakai oversized coat ini juga mampu tampil elegan dengan maxi dress.

Pinterest.com

10. Masih dalam serial Itaewon Class, Kwon Na-ra juga mencuri perhatian dengan outfit kasual yang keren!

Pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends