Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Didominasi Warna Pastel, Intip Tren Warna Kebaya Lamaran Kekinian

Tampil menawan saat momen spesial

Dayang Puspita Ranupani

Bagi sepasang kekasih yang akan melangkah ke jenjang pernikahan, momen lamaran tentu nggak kalah spesial selain hari pernikahan itu sendiri. Menjelang prosesi yang mempertemukan kedua pihak keluarga ini, berbagai hal perlu dipersiapkan secara matang. Nggak terkecuali persiapan kebaya lamaran sang pengantin wanita. 

Nah, Popbela punya inspirasi warna kebaya lamaran yang kekinian. Warna-warna pastel yang kalem lagi jadi tren, lho. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Warna biru pastel mampu memberikan penampilan yang lebih elegan bagi calon pengantin. Warna ini cocok untuk perempuan yang ingin tampil sederhana tanpa riasan yang berlebihan. Lengkapi dengan aksesori perak dan nuansa bunga berwarna putih yang simpel.

instagram.com/aliencophoto

2. Tampil manis saat momen lamaran dengan warna baby pink yang cute. Warna yang menjadi simbol kewanitaan ini dijamin dapat menciptakan momen lamaran yang lebih romantis.

instagram.com/morden.co

3. Warna lilac tetap jadi tren kekinian di berbagai occasion, termasuk momen lamaran. Punya warna yang kalem namun tetap menarik, warna lilac mampu membuat look dengan kebaya jadi makin anggun.

instagram.com/aurelie.hermansyah

4. Penggemar warna-warna netral, kebaya lamaran dengan warna nude bisa jadi pilihan. Warna ini makin diminati sebagai warna kebaya lamaran karena karakteristik warnanya yang mampu membawa kehangatan, ciptakan momen spesial yang lebih intimate.

instagram.com/tasyakamila

5. Pencinta warna-warna alam, andalkan warna hijau sebagai pilihan warna kebaya lamaran. Warna hijau dipercaya melambangkan harmoni dan keseimbangan. Pemilihan warna hijau untuk kebaya juga mampu memberikan tampilan yang lebih elegan.

instagram.com/morden.co

6. Warna peach yang kalem juga bisa jadi andalan untuk tampil manis di hari lamaran. Warnanya yang lembut dapat menciptakan nuansa yang lebih feminin.

instagram.com/thebridestory

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends