Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tiru Gaya Para Seleb Pakai Warna Cerah untuk Hadiri Pesta Pernikahan

Siap-siap jadi pusat perhatian!

Dayang Puspita Ranupani

Ingin tampil menawan saat hadiri pesta pernikahan, saatnya coba gaya baru pakai warna-warna cerah! Warna yang statement nggak pernah gagal membuat penampilan jadi lebih menarik. Tanpa perlu pakai perhiasan glamor atau pun riasan yang berlebihan, OOTD formal dengan warna cerah dijamin akan mencuri perhatian!

Yuk, intip gaya para seleb Indonesia hadiri acara formal pakai warna cerah. Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Warna merah bisa jadi andalan untuk tampil lebih stand out. Andalkan dress dengan detail batik yang dilengkapi outer senada.

instagram.com/raisa6690

2. Saatnya upgrade gaya formal pakai kebaya kutubaru warna hijau neon! Cukup pasangkan dengan bawahan batik cokelat yang klasik.

instagram.com/ramadhaniabakrie

3. Jangan ragu tampil statement saat hadiri pesta pernikahan dengan memakai warna oranye. Kebaya jumpsuit dengan model brokat yang manis bisa jadi pilihan.

instagram.com/renzilazuardi

4. Ciptakan formal look yang menarik perhatian dengan fuchsia dress. Model puff-sleeves dengan aksen payet dijamin akan mempermanis penampilan.

instagram.com/yuanitachrist

5. Lebih suka gaya tradisional pakai kebaya, coba pilih warna yang cerah seperti kuning. Sempurnakan dengan aksesori selendang berwarna pink supaya lebih maksimal.

instagram.com/therealdisastr

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends