Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips & Trik Merawat Tas Branded Supaya Lebih Awet

Harus ekstra hati-hati!

Dayang Puspita Ranupani

Tas branded pada umumnya dijual dengan harga selangit karena dirancang oleh desainer terkenal. Meskipun begitu, kualitasnya memang tidak perlu diragukan lagi. Bahkan, beberapa merk tas paling terkenal memiliki nilai investasi, lho. Itulah mengapa penting untuk memberikan perhatian ekstra dan merawat tas branded secara hati-hati.

Jangan khawatir, Popbela sudah rangkum cara merawat tas branded supaya lebih awet dan tahan lama. Keep scrolling!

1. Hindari membersihkan tas branded dengan tisu basah. Meski cepat dan praktis, hal ini dapat menyebabkan warna asli tas jadi cepat pudar.

pinterest.com

2. Gunakan pouch saat menyimpan alat make up di tas branded. Jika tercecer dan ditaruh sembarangan, tas bisa cepat kotor dan tergores.

pinterest.com

3. Jangan terlalu sering memakai tas branded. Sebaiknya gunakan secara bergantian supaya tidak cepat rusak. Jika sering dipakai, kualitasnya tentu akan menurun seiring berjalannya waktu.

onebauer.com

4. Bersihkan secara teratur dan atasi noda sesuai jenisnya. Untuk noda debu, cukup usapkan dengan kain halus atau spons. Noda yang lebih parah perlu dibersihkan secara hati-hati atau jika perlu dibawa ke bag treatment terdekat.

pinterest.com

5. Selain cara membersihkan, teknik penyimpanan tas branded juga perlu diperhatikan, lho. Jangan menumpuk tas dan tata secara rapi. Simpan di tempat yang kering dan sejuk, karena suhu yang lembap dapat menyebabkan timbulnya jamur pada tas.

meagansmoda.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends