Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Tampil Feminin Pakai Ruffle Dress

Siap-siap tampil manis!

Dayang Puspita Ranupani

Ruffle dress memang punya daya tariknya tersendiri yang bikin para pemakainya jadi kelihatan feminin sekaligus anggun. Aksen tumpukan kain yang berkerut mampu mempermanis penampilan tanpa aksesori yang berlebihan. Cocok dipakai untuk hadiri pesta maupun sekadar hangout, ruffle dress pastinya jadi salah satu koleksi wajib setiap perempuan.

Supaya lebih maksimal, Popbela punya tips padu-padan ruffle dress buat kamu. Let's check it out!

1. Ciptakan formal look yang dreamy pakai ruffle dress warna biru pastel. Sempurnakan dengan mini hand bag, cocok dipakai untuk outdoor atau garden party.

popsugar.com

2. Ruffle dress motif polkadot dengan aksen kain bertumpuk, dijamin mampu berikan kesan anggun pada penampilan. Pasangkan dengan sling bag sebagai aksesori pelengkap.

pinterest.com

3. Tampil stand out dengan ruffle dress warna merah! Detail bahan plisket bikin tampak menawan, lengkap dengan flat shoes yang nyaman.

whowhatwear.com

4. Berikan gaya formal yang mewah dengan ruffle dress bahan sequin yang mengilap. Andalkan heels berwarna senada dengan gaun, serta aksesori bernuansa silver.

vogue.com

5. Gaya feminin yang statement, kenakan ruffle dress yang membentuk bunga mawar warna hot pink. Makin manis jika dilengkapi dengan tulle heels dan hand bag serba pink pastel.

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends