Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Tampil Feminin Pakai Dress a La Raline Shah

Selalu tampak menawan!

Dayang Puspita Ranupani

Raline Shah memang punya pembawaan yang tampak anggun sekaligus elegan. Selain paras yang cantik, mantan finalis Puteri Indonesia 2008 ini juga pintar memadu-padankan busana yang dipakainya. Saat menghadiri acara formal, Raline Shah lebih suka mengenakan dress yang menawan.

Yuk, simak tips tampil feminin pakai dress a la Raline Shah!

1. Gaya formal yang effortless, pasangkan gaun putih dengan siluet korset yang anggun. Sempurnakan dengan dangle earrings supaya lebih maksimal.

pinterest.com

2. Tampil stand out pakai off-shoulder dress dengan glitter embroidery yang mengilap. Andalkan warna hijau emerald yang glamor, lengkap dengan perhiasan silver.

voguescandinavia.com

3. Bangga pakai budaya Indonesia dengan dress batik bernuansa warna oranye. Pilih gold heels dan clutch simpel sebagai penunjang penampilan.

gotceleb.com

4. Berikan gaya feminin layaknya putri kerajaan dengan balutan gaun silver berbahan plisket. Makin menawan jika dilengkapi kalung dengan batu permata biru yang mewah.

gettyimages.com

5. Siap-siap curi perhatian saat hadiri pesta, kenakan ball gown hijau emerald yang terinspirasi dari northern lights. Cukup pasangkan dengan aksesori secukupnya.

gettyimages.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends