Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Tampil Elegan ke Pesta dengan Padu-padan yang Simpel

Siap-siap curi perhatian

Dayang Puspita Ranupani

Tampil elegan saat hadiri pesta bukan berarti harus pakai padu-padan outfit yang berlebihan, lho. Kamu juga tetap bisa curi perhatian dengan pakaian yang simpel namun tetap stand out.

Kali ini Popbela akan kasih tips tampil elegan dengan padu-padan party look yang simpel. Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Ingin tetap tampil stand out tanpa aksesori yang berlebihan, andalkan perpaduan warna merah. Pasangkan dress set yang matching dengan blazer. Lengkapi dengan ankle strap heels dan choker serba hitam yang simpel.

fashionweekdaily.com

2. Kesan elegan juga bisa diciptakan dengan pemilihan bahan pakaian, misalnya satin skirt warna emas. Supaya nggak terkesan berlebihan, padu-padankan dengan blazer warna gelap dan velvet heels yang manis.

pinterest.com

3. Puff-sleeves memang selalu bisa jadi andalan untuk tampilan yang lebih anggun. Pilih perpaduan warna ungu dan merah marun yang elegan. Sempurnakan dengan heels dan hand bag berwarna senada.

popsugar.com

4. Nggak ada salahnya tampil dengan gaya maskulin saat hadiri pesta, setelan jas bisa jadi pilihan. Berikan kesan mewah dengan pemilihan bahan sequin. Makin fashionable dengan platform shoes sebagai penunjang penampilan.

marieclaire.com

5. Outfit putih juga mampu ciptakan gaya elegan yang simpel, lho. Pasangkan ruffle dress dan tambahkan aksen belt di bagian pinggang. Supaya lebih maksimal, lengkapi dengan heeled boots dan pearl earrings yang manis.

sydnestyle.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends