Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Padu-padan Sandal untuk Tampil Modis di Musim Panas

Gaya santai yang stylish

Dayang Puspita Ranupani

Jika dibandingkan dengan sepatu, sandal memang lebih nyaman dipakai jika dipakai di musim panas. Meski tampilan kelihatan lebih santai, nyatanya sandal juga bisa bikin summer look jadi makin stylish lho. Nah, Popbela punya tips padu-padan outfit musim panas dengan sandal. Gaya yang mudah ditiru untuk tampil modis saat liburan ke pantai atau sekadar jalan-jalan. Scroll ke bawah untuk tips selengkapnya!

1. Gaya musim panas yang klasik, coba pasangkan kombinasi white dress dan gold sandals yang elegan. Outfit ini cocok dipadu-padankan dengan aksesori berwarna emas.

popsugar.com

2. All-black outfit bisa jadi andalan untuk tampil keren saat musim panas. Padu-padankan sleeveless top, mini skirt, dan hand bag serba hitam. Lengkapi dengan cushiony flip-flops supaya makin oke.

popsugar.com

3. Tampil memesona dengan puff sleeve striped dress yang anggun. Makin stylish, pasangkan puka shell earrings dan strap sandals sebagai pelengkap penampilan.

popsugar.com

4. OOTD hangout yang simpel saat musim panas dengan kombinasi animal print bandeau dan white jeans. Sempurnakan penampilan dengan sling bag dan velcro sandals yang kece.

popsugar.com

5. Bergaya santai namun tetap modis, coba andalkan padu-padan patterned shirt, skirt, dan flip-flops. Lengkapi dengan shoulder bag dan statement sunnies supaya makin chic.

popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends