Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Padu-padan OOTD Office Look untuk Perempuan Hijab

Gaya formal yang anti boring

Dayang Puspita Ranupani

Meski gaya berpakaian ke kantor diwajibkan untuk lebih formal, bukan berarti nggak bisa bebas berkreasi dengan coba mix & match beberapa fashion item. Kamu tetap bisa tampil rapi dan sopan, namun tetap fashionable. Yuk, coba gaya baru dengan inspirasi padu-padan office look untuk cewek hijab pilihan Popbela di bawah ini. Keep scrolling!

1. Office look yang anti-mainstream, coba tumpuk patterned shirt dan lace vest. Pasangkan dengan plaid trousers dan heels supaya lebih stylish.

instagram.com/tantrinamirah

2. OOTD chic ke kantor dengan padu-padan empire waist blouse, white blazer, dan celana bahan. Sempurnakan dengan chain flat shoes, hijab dan waist bag berwarna senada.

instagram.com/megaiskanti

3. Office look jadi lebih keren dengan kombinasi belted leather shirt dan straight pants serba hitam. Nggak lupa slingback heels dan hand bag sebagai penyempurna penampilan.

instagram.com/indahnadapuspita

4. Gaya simpel namun nggak kalah modis, coba tumpuk kemeja putih dan black vest. Kenakan dengan wide leg pants dan square toes heels kekinian.

instagram.com/ameliaelle

5. Jangan ragu curi perhatian dengan printed blazer set untuk berikan formal look yang anti-boring. Penampilanmu akan jadi lebih maksimal jika dilengkapi dengan metallic bag dan shoes yang matching dalam satu warna.

instagram.com/nissachair

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends