Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Padu-padan Dress Warna Biru Navy untuk Berbagai Occasion

Ciptakan tampilan elegan

Dayang Puspita Ranupani

Mulai dari gaya santai sampai formal look, dress warna biru navy selalu bisa jadi andalan untuk tampil elegan. Melalui padu-padan yang tepat, warna yang tergolong gelap ini juga mampu membuat tubuh kelihatan lebih menarik dan modis, lho. 

Butuh inspirasi padu-padan dress biru navy untuk berbagai occasionSimak tips selengkapnya di bawah ini.

1. Tampil effortlessly chic dengan padu-padan mini dress dan cropped blazer serba biru navy. Cukup pasangkan dengan white heels yang simpel.

pinterest.com

2. Jangan salah, dress warna biru navy juga bisa dipakai untuk gaya santai, lho. Andalkan flowy dress dengan bahan yang ringan dan aksesori sandals untuk gaya musim panas yang modis.

pinterest.com

3. Kalau untuk OOTD ke kantor, coba tumpuk turtleneck dress warna biru navy dan camel coat. Sempurnakan dengan suede mules berwarna senada.

louiseroe.com

4. Bergaya stylish di akhir pekan pakai kombinasi dress biru navy dan leather jacket yang keren. Cocok dipadu-padankan dengan ankle boots sebagai pelengkap.

pinterest.com

5. Ciptakan gaya formal yang elegan dengan midi dress warna biru navy. Supaya lebih maksimal, lengkapi dengan fascinator dan clutch yang matching dalam satu warna.

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends