Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Padu-padan Cut-out Blazer yang Akan Jadi Tren di Tahun 2022

Wajib ada di lemari!

Dayang Puspita Ranupani

Cut-out tops memang sudah hits di tahun 2021, namun cut-out blazer diprediksi akan menjadi tren di tahun baru ini. Blazer dengan detail potongan di beberapa bagian mampu menciptakan gaya formal yang unik dan tentunya fashionable.

Saatnya tambah koleksi pakaian dengan cut-out blazer supaya nggak ketinggalan tren! Simak tips padu-padan selengkapnya di bawah ini.

1. Cut-out blazer warna putih mampu menciptakan look yang terkesan modern dan futuristic dengan potongan di bagian garis bahu. Supaya lebih maksimal, lengkapi dengan trousers dan handbag serba putih yang elegan.

pinterest.com

2. Jangan ragu pakai blazer dress dengan detail cut-out di bagian torso untuk tampil lebih stylish. Andalkan wedges dan aksesori emas sebagai penunjang penampilan.

laiamagazine.com

3. Plaid blazer set dengan aksen cut-out sleeves dijamin akan membuat gaya formal terlihat lebih menarik. Cukup pasangkan dengan strap heels yang manis.

harpersbazaar.com

4. Outfit serba hitam memang nggak pernah gagal membuat formal look kelihatan lebih elegan. Berikan statement dengan pemilihan twist cut-out blazer yang nggak biasa.

pinterest.com

5. Nggak terlalu suka pakaian terbuka, cut-out blazer juga bisa ditumpuk dengan turtleneck sebagai dalaman. Sempurnakan dengan handbag dan white heels supaya makin jenjang.

editorialist.com

6. Selain untuk gaya formal, cut-out blazer juga bisa jadi pilihan tepat untuk tampil chic di akhir pekan. Padu-padankan dengan cargo pants dan tambahkan gold chain necklace sebagai aksesori pelengkap.

styledumonde.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends