Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Padu-padan Celana Cutbray a La K-pop Idol

Kembali jadi tren!

Dayang Puspita Ranupani

Berbagai tren fashion lama kembali hits belakangan ini, mulai dari Y2K, '70s flower child, hingga gaya a la 90-an. Salah satu fashion item yang bisa dipakai untuk ciptakan tampilan ketiga tren ini ialah flare pants alias celana cutbray! Model celana yang satu ini dijamin bikin kamu kelihatan makin jenjang dan tentunya fashionable.

Beberapa K-pop idol juga nggak ketinggalan ikut tren pakai celana cutbray, lho! Yuk, simak tips padu-padan selengkapnya di bawah ini.

1. Gaya manis pakai cropped cardigan warna lilac, cocok dipasangkan dengan celana cutbray motif garis. Nggak ketinggalan aksesori hand bag warna baby pink sebagai pelengkap.

kpopping.com

2. Jangan ragu coba denim-on-denim look pakai jeans cutbray dan denim jacket. Cukup lengkapi dengan heels yang elegan.

pinterest.com

3. Ciptakan tampilan smart casual pakai kombinasi kemeja dan jeans cutbray. Tumpuk dengan blazer dan leather bag sebagai penunjang penampilan.

vogue.com

4. Casual look modis yang anti ribet, kenakan cardigan rajut dan celana cutbray. Pasangkan dengan sepatu Converse putih yang simpel.

instagram.com/_imyour_joy

5. Ingin kelihatan lebih jenjang, andalkan perpaduan celana cutbray dan stiletto heels. Pilih atasan dengan model cropped top yang trendi.

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends