Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Padu-padan Boston Bag, Tas Traveling yang Klasik

Tampil modis pakai boston bag

Dayang Puspita Ranupani

Boston bag merupakan salah satu jenis tas klasik yang mulai populer di tahun 1890-an. Terkenal dengan modelnya yang praktis dan memiliki banyak ruang, boston bag jadi pilihan para aktris terkenal untuk dipakai saat traveling. Salah satunya Audrey Hepburn yang sering ditemui memakai speedy boston bag dari Lous Vuitton.

Saatnya upgrade gayamu pakai boston bag yang klasik. Simak tips padu-padan selengkapnya di bawah ini.

1. Lebih nyaman saat traveling pakai puffer coat dan celana jeans. Anti ribet selama berpergian dengan boston bag yang praktis.

pinterest.com

2. Selain dipakai traveling, boston bag juga bisa dipakai untuk melengkapi formal look. Tampil modis dengan padu-padan plaid blazer dress dan high boots.

alexandralapp.com

3. Bergaya feminin di akhir pekan pakai knit top dan aksesori neck scarf untuk mempermanis penampilan. Makin fashionable jika dilengkapi dengan boston bag yang vintage.

pinterest.com

4. Boston bag dari Gucci yang klasik cocok dipasangkan dengan coat motif animal print. Padu-padankan dengan sneakers supaya lebih nyaman saat berpergian.

pinterest.com

5. Bergaya minimalis pakai kombinasi turtleneck sweater dan straight pants. Sempurnakan dengan sepatu heels dan boston bag sebagai penunjang penampilan.

pinterest.com

6. Selain untuk traveling, kini boston bag juga hadir dalam ukuran mini. Perpaduan dengan midi dress dan heeled boots warna biru bisa jadi andalan.

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends