Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Padu-padan Blazer untuk Hadiri Pesta Pernikahan

Fashion item andalan!

Dayang Puspita Ranupani

Banyak terima undangan pernikahan, jadi bingung pilih outfit untuk setiap acara? Saatnya jadi kreatif dengan mix & match busana yang ada di lemari! Jangan salah, blazer nggak cuma bisa dipakai buat OOTD ke kantor aja, lho. Fashion item yang satu ini bisa dipadu-padankan dengan pakaian formal lainnya untuk ciptakan gaya elegan saat hadiri undangan pernikahan.

Popbela sudah rangkum tips padu-padan blazer untuk acara pernikahan. Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Tampil effortlessly chic dengan kombinasi slip dress hitam dan blazer putih sebagai outer. Andalkan polkadot stockings supaya lebih maksimal.

pinterest.com

2. Gaya formal yang kekinian, coba pasangkan OOTD bernuansa netral saat hadiri pesta pernikahan. Padu-padan knit set dan oversized blazer serba warna cokelat bisa jadi andalan.

pinterest.com

3. Buat si anti ribet, blazer juga bisa dipasangkan dengan jumpsuit saat jadi tamu undangan. Pilih heels berwarna senada biar makin modis.

pinterest.com

4. Tampil manis pakai perpaduan blazer dan ruffle dress warna biru. Makin stylish jika dipasangkan dengan ankle-strap heels putih.

lestylorouge.com

5. Lebih suka gaya formal yang boyish, pakai blazer set yang matching warna emerald green dijamin bikin curi perhatian. Makin statement dengan embellished heels warna fuchsia sebagai pelengkap.

pinterest.com

6. Kalau untuk gaya yang lebih feminin, coba mix & match blazer warna hot pink dan floral dress warna baby pink. Sempurnakan dengan clutch bag yang simpel.

hobbs.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends