Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi OOTD Pakai Sepatu Converse

Cocok dengan outfit apapun

Dayang Puspita Ranupani

Sepatu converse merupakan salah satu sepatu terfavorit. Telah eksis selama berpuluh-puluh tahun, nggak heran jika sepatu Converse sering dijuluki sebagai salah satu sepatu yang timeless. Mulai dari rilisan sepatu Converse terbaru sampai gaya klasik Chuck Taylor, baik low-top, high-top, maupun slip-on, sepatu Converse akan selalu terlihat keren saat dipasangkan dengan berbagai outfit. Butuh inspirasi mix & match kekinian pakai sepatu Converse? Yuk, simak beberapa tips OOTD sepatu Converse di bawah ini!

1. Kemeja putih + blazer hitam yang dikenakan dengan acid-wash jeans akan terlihat makin keren dengan sepatu Converse high-top putih. Tidak lupa kacamata hitam biar makin kece.

instagram.com/pernilleteisbaek

2. Padu-padankan sepatu lama Converse dengan sweater dan jaket berwarna netral. Jangan ragu lengkapi penamapilan dengan beanie dan checkered pants.

instagram.com/hannahbaxward

3. Printed low-top Converse berwarna biru elektrik bisa menjadi statement jika dipadukan dengan atasan dan bawahan monochrome leather.

instagram.com/aude_julie

4. Kamu bisa tiru gaya Millie Bobby Brown yang bergaya a la dreamy look dengan flouncy minidress dan Converse high-top berwarna putih. Sematkan kalung dan anting hoop sebagai aksesorinya.

instagram.com/milliebobbybrown

5. Ingin tampil santai, coba padu-padankan sweatshirt favorit dengan light-wash denim dan Converse putih, lengkap dengan aksesoris kekinian.

instagram.com/yourgirlneens

6. Saat cuaca panas, halter top berwarna putih dan celana jeans bermuda bisa diandalkan. Nggak lupa sepatu Converse dan kacamata hitam untuk OOTD yang semakin keren.

instagram.com/amaka.hamelijnck

7. Mix & match antara Converse hitam dengan hoodie dan celana monokrom akan keren dengan outerwear dan beanie berwarna senada.

instagram.com/memes_stylediary

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends