Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Memilih Model Dress yang Tepat untuk Si Tubuh Mungil

Ketahui dress yang cocok untukmu

Dayang Puspita Ranupani

Punya tubuh mungil, kamu juga perlu tahu model dress yang cocok dipakai untukmu. Memilih dress untuk tinggi di bawah rata-rata memang butuh perhatian khusus. Model dress yang kurang tepat akan memperlihatkan ilusi tubuh yang tampak 'tenggelam'. Yuk, ketahui model dress yang tepat untuk pemilik tubuh mungil. Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Wrap dress cocok banget dipakai oleh pemilik tubuh mungil. Dengan potongan V-neck dan modelnya yang mengikat, mampu berikan ilusi tubuh yang lebih tinggi. Cukup kenakan dengan sneakers putih dan aksesori berwarna emas, tampilanmu jadi lebih chic.

popsugar.com

2. Pilih off-shoulder dress untuk tampilan yang lebih santai. Bagian bahu dan leher yang terekspos akan membuat bagian torso terlihat lebih panjang. Padu-padankan dengan heels dan kacamata hitam untuk menyempurnakan penampilanmu.

pinterest.com/ivsmanifiesto

3. Punya tubuh mungil, coba kenakan dress dengan detail slit yang memperlihatkan sebagian kaki. Dengan belahan di tengah, kakimu akan terlihat lebih jenjang walau pakai dress yang panjang. Cocok dipakai dengan heels atau wedges yang elegan.

theplace2.ru

4. Empire waist dress bisa jadi andalan para pemilik tubuh mungil. Dengan garis jahitan di atas pinggang, akan memberikan ilusi torso yang lebih pendek dan kaki yang lebih panjang. Lengkapi dengan pointed shoes untuk menunjang penampilan.

sixdaysonpeace.ga

5. Salah satu trik untuk terlihat lebih tinggi ialah dengan menegaskan lekukan di bagian pinggang. Belted dress bisa jadi pilihan. Padu-padankan dengan heels favoritmu, dijamin kamu akan terlihat lebih tinggi dan fashionable.

popsugar.com

6. Fit and flare dress memiliki bagian atas yang pas di tubuh dan mengembang di bagian bawah. Dress ini bisa jadi pilihan buat si tubuh mungil. Pilih dengan potongan di atas lutut untuk memberikan siluet kaki yang lebih panjang.

outfitsandoutings.com

7. Siapa bilang pemilik tubuh mungil nggak cocok pakai maxi dress? Dengan motif yang tepat, kamu nggak akan terkesan 'tenggelam' pakai dress ini. Pilih motif garis vertikal untuk berikan ilusi tubuh yang lebih tinggi. Buat look kamu makin modis dengan handbag dan ankle strap heels yang manis.

fashionjackson.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends