Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Hadiri Acara Pernikahan Pakai Kebaya Muslim Syar'i

Cantik dan menawan

Dayang Puspita Ranupani

Kebaya pada umumnya memiliki model yang ketat dan menonjolkan lekukan tubuh. Hal ini tentu jadi masalah untuk perempuan hijab yang harus tampil santun. Jangan khawatir, kini kebaya hadir dalam berbagai model tertutup yang sesuai dengan perempuan berhijab.

Kali ini Popbela punya tips pakai kebaya muslim syar'i untuk hijabers hadiri acara pernikahan. Keep scrolling!

1. Jangan ragu pakai kebaya muslim dengan model tunik panjang. Anti ribet, cukup pasangkan dengan kulot putih yang simpel. Embellishment pada kebaya sudah cukup untuk mempermanis penampilan. Nggak lupa heels dan hijab berwarna senada.

pinterest.com

2. Kebaya muslim model tunik ternyata juga cocok dipasangkan dengan kain batik, lho. Pakai kain batik sebagai bawahan dan lengkapi dengan selendang batik yang matching. Motif batik mampu menciptakan gaya klasik yang elegan.

pinterest.com

3. Tampil anggun dengan kombinasi kebaya muslim dan kain emboss warna silver yang mewah. Sempurnakan dengan strap heels dan embellished sling bag supaya penampilan lebih maksimal.

instagram.com/megaiskanti

4. Hindari pakaian yang menonjolkan lekukan tubuh supaya penampilan hijab jadi lebih santun. Kebaya model gamis bisa jadi andalan. Modelnya yang melebar akan menutupi garis tubuh dan tentunya penampilan kelihatan menawan.

instagram.com/shireensungkar

5. Lebih suka tampil dengan kebaya simpel tanpa detail yang berlebihan, pilih kebaya muslim dengan kombinasi polos. Andalkan warna dusty rose yang romantis dan bordir emas untuk mempermanis penampilan.

instagram.com/nisacookie

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends