Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Fashion Hijab untuk Pemilik Tubuh Plus Size

Penampilan jadi lebih maksimal

Dayang Puspita Ranupani

Memilih OOTD hijab yang tepat kadang memang agak membingungkan, nggak terkecuali untuk pemilik tubuh plus size. Meski punya tubuh berisi, bukan berarti kamu nggak bisa tampil pede dengan mix & match berbagai macam outfit hijab.

Popbela punya tips fashion hijab khusus untuk perempuan bertubuh plus size. Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Sudah bukan jadi rahasia kalau warna hitam bisa bikin tubuh kelihatan lebih langsing. Andalkan all-black outfit pakai pleated skirt yang manis. Lengkapi dengan sneakers dan sling bag supaya lebih maksimal.

pinterest.com

2. Perempuan berhijab, jangan ragu coba gaya kasual pakai knit dress. Supaya lekukan tubuh tidak terlalu menampak, tambahkan scarf atau outer yang simpel.

instagram.com/plusbymai

3. Kalau ingin tampil modis dengan pakaian bermotif seperti batik, pilih motif yang berukuran kecil. Motif yang berukuran besar hanya akan membuat tubuh kelihatan semakin lebar.

instagram.com/iyzaaryff

4. Coba trik pakai aksesori belt untuk menegaskan garis pinggang supaya tubuh terlihat lebih langsing. Padu-padan white top dan high-waisted pants bisa jadi pilihan. Nggak lupa hijab berwarna netral.

pinterest.com

5. Ingin bergaya trendi dengan kombinasi shirt dan vest yang lagi hits, sebaiknya andalkan long vest. Vest pendek hanya akan membuat tubuh gemuk terkesan penuh. Sempurnakan dengan heeled boots supaya kelihatan jenjang.

instagram.com/douxsarah

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends