Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips & Trik Pakai OOTD Kulot Hitam Supaya Lebih Fashionable

Maksimalkan penampilanmu

Dayang Puspita Ranupani

Kamu pasti sudah nggak asing lagi dengan celana kulot. Kulot hitam jadi andalan anak muda untuk tampil nyaman sekaligus modis di setiap kesempatan. Modelnya yang simpel dengan warna netral membuat kulot hitam mudah dipadu-padankan dengan atasan apapun.

Supaya penampilan lebih maksimal, kamu wajib tahu tips dan trik pakai OOTD kulot hitam supaya makin fashionable. Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Perhatikan panjang celana kulot. Kulot hitam yang terlalu panjang dapat membuat tubuh terkesan 'tenggelam', khususnya untuk perempuan bertubuh mungil. Andalkan kulot 7/8 atau sepanjang mata kaki supaya tubuh kelihatan lebih jenjang.

popsugar.com

2. Pilih padu-padan warna yang tepat. Meski kulot hitam mudah dipadu-padankan, tapi pemilihan warna dapat memengaruhi keseluruhan penampilan. Ingin terlihat lebih playful, pilih atasan dengan warna yang vibrant seperti merah atau kuning. Sementara itu, warna olive atau merah marun mampu ciptakan tampilan yang lebih classy dan elegan.

glamour.com

3. Tampil dengan all-black outfit juga nggak masalah! Kulot hitam akan jadi lebih keren jika dipadu-padankan dengan atasan, sepatu, dan outer serba hitam. Makin stylish dengan aksesori topi sebagai pelengkap.

pinterest.com

4. Amati material dan detail pada celana. Gaya andalan dengan kulot hitam akan lebih maksimal jika dilengkapi dengan detail pada bahan seperti kulot brokat ini. Pasangkan dengan off-shoulder top dan ankle strap heels yang manis, cocok dipakai untuk hadiri pesta.

fashionjackson.com

5. Kenakan kulot dengan sepatu yang tepat. Kulot hitam yang terkesan basic akan jadi lebih spesial jika dipakai dengan sepatu andalan. Misalnya dengan memakai animal print boots dan faux fur outer sebagai pelengkap, dijamin penampilanmu jadi lebih fashionable!

popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends