Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Ciptakan Gaya Feminin a La Park Ji Hyun

Anggun dan menawan

Dayang Puspita Ranupani

Tampilannya yang memesona dalam drama Korea 'Reborn Rich' membuat nama Park Ji Hyun semakin melambung. Nggak cuma di dalam layar kaca, ternyata gaya sehari-hari aktris Korea Selatan ini juga selalu tampak menawan. Dengan gaya khas femininnya yang manis, Park Ji Hyun berhasil memikat para penggemarnya di sosial media.

Buat kamu yang suka outfit feminin, yuk intip tips padu-padannya a la Park Ji Hyun!

1. Tampil chic di akhir pekan dengan padu-padan feminin yang simpel. Pasangkan sweater rajut dan slit skirt serba warna soft blue.

instagram.com/voyavivirel

2. Less is more! Pakai black dress saat hadiri acara formal juga bisa ciptakan gaya yang anggun. Andalkan model cut out yang manis, lengkap dengan aksesori emas.

instagram.com/voyavivirel

3. Kalau untuk OOTD ke kantor, blazer set warna ungu bisa jadi pilihan. Cukup kenakan dengan inner warna hitam dan heels biar makin jenjang.

instagram.com/voyavivirel

4. Bergaya layaknya putri kerajaan, berikan feminine look pakai tulle dress warna baby blue. Sempurnakan dengan flower tiara untuk mempermanis penampilan.

instagram.com/voyavivirel

5. Tampil feminin pakai pleated mini skirt yang lagi tren. Kombinasi atasan kemeja dan vest rajut bisa jadi pilihan. Cocok dipakai untuk outfit kuliah.

instagram.com/voyavivirel

6. Nggak selalu harus pakai rok, gaya feminin juga bisa diciptakan dengan perpaduan jeans dan tube top. Lengkapi dengan outer berwarna senada.

instagram.com/voyavivirel

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends