Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Berpakaian a La Cewek Ulzzang Korea Selatan

Manis banget

Dayang Puspita Ranupani

Bela, pernah dengar sebutan 'Ulzzang'? Mungkin buat para penggemar budaya Korea, istilah ini udah nggak asing lagi. Ulzzang merupakan sebutan untuk seseorang dengan penampilan yang menarik dan terkenal di sosial media. Dalam kata lain, cewek yang kelihatan good looking. 

Nah, penasaran seperti apa padu-padan fashion item yang biasa dipakai oleh para cewek Ulzzang Korea Selatan? Yuk, tiru gayanya di bawah ini!

1. Tampil elegan dengan all-white outfit, pasangkan kombinasi tweed dress dan cropped blazer yang matching. Sempurnakan dengan shoulder bag dan aksesori silver yang simpel.

pinterest.com

2. Ciptakan gaya feminin a la Ulzzang pakai perpaduan puff-sleeves top dan slit jeans yang trendi. Lengkapi dengan sneakers putih andalan.

pinterest.com

3. Cewek Ulzzang biasanya gemar memakai nuansa warna yang soft seperti pastel. Padu-padankan baby pink sweater dan beige pants. Nggak ketinggalan heels dan bag serba warna nude.

pinterest.com

4. Tampil manis di akhir pekan dengan padu-padan cardigan dan button skirt bernuansa netral. Pilih sling bag sebagai penunjang penampilan.

pinterest.com

5. Bersantai di akhir pekan, lebih spesial dengan outfit yang menawan. Midi dress polos warna biru pastel, lengkap dengan straw bag bisa jadi andalan.

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends